Ronaldo, Messi, Buffon. Siapa Pemain Terbaik Eropa 2017? Ini Jawabannya

Cristiano Ronaldo - Peraih anugerah pemain terbaik Eropa 2017 (uefa.com)

Cristiano Ronaldo - Peraih anugerah pemain terbaik Eropa 2017 (uefa.com)

POJOKBANDUNG.com- CRISTIANO Ronaldo terpilih lagi menjadi pemain terbaik Eropa tahun ini.


Bintang Real Madrid itu menyisihkan dua pesaing, yakni Lionel Messi (Barcelona) dan kiper Juventus Gianluigi Buffon dalam malam penganugerahan UEFA Men’s Player of the Year Award 2017 di Grimaldi Forum, Monako, Prancis, Jumat (25/8/2017) dini hari WIB.

“Hal yang sama setiap tahun, tantangan yang sama, untuk memenangkan semua hal yang mungkin dilakukan dengan klub saya, dengan tim nasional saya. Saya sangat senang berada di sini dan merasa terhormat untuk memenangkan piala ini lagi.Terima kasih kepada tim saya, teman dan selamat kepada mereka juga,” ungkap Ronaldo di laman resmi UEFA.

Ronaldo juga kembali menyampaikan rasa terima kasihnya terhadap semua pihak di timnas, termasuk Madridista, pendukung setia Real Madrid.

“Bagi timnas, saat saya ke sana mereka selalu memberi saya motivasi untuk bekerja keras dan terus menerus setiap saat. Saya sangat diberkati, terima kasih juga kepada pendukung Real Madrid, semua orang yang membantu saya meraih piala ini. Aku sangat bahagia,” paparnya.

Ini merupakan keberhasilan ketiga pemain berjulukCR-7 itu mendapatkan penghargaan gelar pemain terbaik Eropa. Itu tak terlepas dari kiprahnya mengantarkan Los Merengues merengkuh gelar La Liga dan mengangkat trofi Liga Champions 2016/2017 setelah di final mengalahkan, Juventus.

(pojoksatu/ca)

Loading...

loading...

Feeds

ITB Gelar Virtual Job Fair 21-27 Oktober 2021

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG-  ITB melalui unit di bawah Direktorat Kemahasiswaan, ITB Career Center kembali mengadakan bursa kerja (job fair). Bursa kerja …