Persib: Maaf Ya, Febri Bow Tidak Dijual

Selebrasi Febri Hariyadi usai mencetak gol ke gawang Sriwijaya FC. (Riana Setiawan)

Selebrasi Febri Hariyadi usai mencetak gol ke gawang Sriwijaya FC. (Riana Setiawan)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Pemain muda Persib Bandung Febri Hariyadi tampil ciamik di pertandingan Timnas Indonesia U-22 melawan Kamboja di SEA Games 2017.


Febri mencetak gol cantik dengan melepaskan tendangan dari luar box penalti di laga yang berakhir dengan skor 2-0 untuk keunggulan Indonesia tersebut. (Baca: Gol Spektakuler Febri Bikin Kamboja Ketinggalan 2-0) 

Nah, perfoma Febri bersama Timnas ternyata mengundang perhatian beberapa klub.  Salah satunya Selangor FA. Klub liga tertinggi di Malaysia itu dikabarkan tertarik untuk  meminang gelandang berusia 21 tahun itu.

Bintang Selangor FA asal Jember, Jawa Timur Andik Vermansah bahkan sempat menyatakan keinginannya untuk bisa setim dengan Febri.

Apa kata pihak manajemen Persib menanggapi ketertarikan klub lain terhadap  Febri? Manajer Persib, Umuh Muchtar menegaskan, Persib tidak menjual Febri!

“Bukan hanya mereka (Selangor FA), banyak tim lain. Tapi, kontrak Bow-sapaan akrab Febri- bersama Persib masih lama,” ungkap  Manajer Persib, Umuh Muchtar, Jumat (25/8).

Umuh menegaskan, Persib sangat membutuhkan Febri. “Tidak mungkin Persib melepas Bow. Meski banyak klub yang menginginkannya, dia akan kami pertahankan,” tegasnya.

(pra)

Loading...

loading...

Feeds