Persib Hanya Boyong 19 Pemain ke Jayapura

Para penggawa Persib Bandung dalam sesi latihan. foto: Ramdhani

Para penggawa Persib Bandung dalam sesi latihan. foto: Ramdhani

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Vladimir Vujovic tetap diboyong Persib ke Jayapura untuk menghadapi Persipura di partai Liga 1 pekan ke-21, Senin (28/8).

Padahal pemain asing asal Montenegro itu menjalani sanksi larangan bermain lantaran akumulasi kartu kuning.

BACA JUGA:

Persib: Maaf Ya, Febri Bow Tidak Dijual

Pengalaman Pertama, Perjalanan ke Papua Bikin Ezechiel N’Douassel Kelelahan?

“Kami membawa 19 pemain, termasuk Vlado-sapaan Vladimir Vujovic. Kami masukan Vlado agar bisa berbagi soal komposisi pemain belakang,” ujar Yaya Sunarya, pelatih fisik Persib di Mess Persib, Jumat (25/8).

Yaya mengatakan, keikutsertaan Vlado juga untuk memberikan motivasi. “Kami harus mengantisipasi absennya Vlado. Di belakang masih ada Henhen Herdiana dan Wildansyah. Keberadaan Vlado bisa dimanfaatkan untuk memberikan saran kepada mereka,” kata Yaya.

Ini Ambisi Shohei Matsunaga di Laga Persib Vs Persipura

Kondisi itu, ungkap Yaya, sudah lazim di dalam skuad Persib. Bahkan saat masih di era kepelatihan Djadjang Nurdjaman, setiap pemain tidak ragu untuk menyampaikan pendapat mereka.

Berbagai masukan memang akan dibutuhkan Persib saat ini, mengingat Persib belum punya pelatih kepala. Persib saat ini hanya punya dua pelatih, pelatih kiper, Anwar Sanusi dan Yaya Sunarya (pelatih fisik).

Sebab, caretaker Herrie Setiawan juga tengah izin kursus kepelatihan lisensi A AFC di Sawangan, Depok.

“Semua selalu berembuk. Tidak hanya Vlado, tetapi juga Achmad Jufriyanto, Tony Sucipto, Atep, Tantan, Kim Jeffrey, dan kadang Michael Essien suka sharing. Jadi memang sudah terbiasa,” katanya.

loading...

Feeds

Tips Wisata Kuliner di Bandung

Wisata kuliner bandung memang banyak menjadi tujuan utama para pendatang di kota Bandung. Bandung memang sangat terkenal dengan berbagai sajian …