Ibrahimovic Kembali ke Man United dan Kenakan Nomor 10

POJOKBANDUNG.com- PEMAIN rekrutan anyar tapi lama Zlantan Ibrahimovic resmi kembali ke Manchester United. Setan Merah memutuskan kembali memberikan kontrak kepada Ibrahimovic.

“Manchester United memastikan Zlatan Ibrahimovic melanjutkan petualangannya di dalam tim (Man United) setelah meneken kontrak selama satu tahun. Dia akan memakai nomor punggung 10,” tulis situs resmi klub.

BACA JUGA:

Wah! Zlatan Ibrahimovic Bakal Kembali Berkostum Setan Merah!

Ibrahimovic, Pilih Milan atau Tetap di MU? Ini Jawaban Jose Mourinho

Keputusan ini jelas bisa menambah kekuatan Man United. Hanya saja, pertanyaanya, apakah Ibra bisa klop bermain dengan Romelu Lukaku? Pasalnya kedua striker itu memiliki gaya main yang sama.

Terlepas dari itu, Ibrakadabra – julukannya, mengaku bahagia kembali ke Man United. Hal ini diungkapkan langsung di dalam situs resmi klub.

“Saya kembali untuk menyelesaikan sesuatu yang belum usai. Saya dan klub selalu memiliki hasrat yang sama untuk berada di Man United. Saya tak sabar untuk kembali ke Old Trafford, walau secara bersamaan saya harus berada dalam momen yang tepat untuk kembali,” jelas striker berdarah Swedia itu.

“Saya akan bekerja keras untuk memastikan berada dalam kondisi terbaik saat kembali nanti,” pungkas Ibra. Man United memastikan kembalinya Ibrahimovic lewat video. Dia memakai jersey dengan nomor 10.

(rap/JPC/ca)

loading...

Feeds

rs

Dewan Sorot Kekosongan Pimpinan Enam RS

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dewan Perwakilan Rakyar Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat bakal mengagendakan pertemuan dengan Pemeritah Provinsi Jawa Barat, terutama …
regulasi

Regulasi Rumit Ganggu Harga Pangan

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Peneliti Center for Indonesian Policy Studies (CIPS), Galuh Octania mengingatkan pemerintah terkait harga pangan. Menurutnya, bahwa regulasi …

Kemendikbud Siapkan Rotasi Guru

Pendekatan zonasi tidak hanya diterapkan dalam penerimaan peserta didik baru (PPDB). Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) menyatakan bahwa pendekatan serupa …