Ibrahimovic Kembali ke Man United dan Kenakan Nomor 10

POJOKBANDUNG.com- PEMAIN rekrutan anyar tapi lama Zlantan Ibrahimovic resmi kembali ke Manchester United. Setan Merah memutuskan kembali memberikan kontrak kepada Ibrahimovic.

“Manchester United memastikan Zlatan Ibrahimovic melanjutkan petualangannya di dalam tim (Man United) setelah meneken kontrak selama satu tahun. Dia akan memakai nomor punggung 10,” tulis situs resmi klub.

BACA JUGA:

Wah! Zlatan Ibrahimovic Bakal Kembali Berkostum Setan Merah!

Ibrahimovic, Pilih Milan atau Tetap di MU? Ini Jawaban Jose Mourinho

Keputusan ini jelas bisa menambah kekuatan Man United. Hanya saja, pertanyaanya, apakah Ibra bisa klop bermain dengan Romelu Lukaku? Pasalnya kedua striker itu memiliki gaya main yang sama.

Terlepas dari itu, Ibrakadabra – julukannya, mengaku bahagia kembali ke Man United. Hal ini diungkapkan langsung di dalam situs resmi klub.

“Saya kembali untuk menyelesaikan sesuatu yang belum usai. Saya dan klub selalu memiliki hasrat yang sama untuk berada di Man United. Saya tak sabar untuk kembali ke Old Trafford, walau secara bersamaan saya harus berada dalam momen yang tepat untuk kembali,” jelas striker berdarah Swedia itu.

“Saya akan bekerja keras untuk memastikan berada dalam kondisi terbaik saat kembali nanti,” pungkas Ibra. Man United memastikan kembalinya Ibrahimovic lewat video. Dia memakai jersey dengan nomor 10.

(rap/JPC/ca)

loading...

Feeds

Gali Potensi Para Pemuda, ABS Berikan Edukasi Pemilu

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dalam upaya mempertahankan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), tentunya generasi penerus bangsa terutama kalangan pemuda, perlu mendapat …

Rekayasa Jalan Sukajadi Mulai Diujicobakan

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Setelah Antapani, giliran Jalan Sukajadi yang mulai uji coba rekayasa selama sepekan kedepan. Kasatlantas Polrestabes Kota Bandung AKBP …

Ketua KPK Ogah Hadiri Debat Capres, Nih Alasannya

POJOKBANDUNG.com – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memastikan tidak akan menghadiri debat perdana kontestan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 pada Kamis (17/1) malam. …

OYO Naikkan Okupansi Kamar Hotel di Bandung

OYO Hotels, jaringan hotel berbasis teknologi dengan pertumbuhan terdapat di dunia, pada hari ini mengumumkan bahwa layanannya telah resmi beroperasi di Bandung. …