Kabar Baik bagi Persib dan Bobotoh, Raphael Maitimo Mulai Ikut Latihan

Raphael Maitimo

Raphael Maitimo

POJOKBANDUNG.com, PERSIB- Persib Bandung akhirnya bisa bernapas lega sebelum menghadapi duel Persipura Jayapura di Stadion Mandala Jayapura, Senin (28/8) mendatang.


Pasalnya gelandang andalannya Raphael Maitimo sudah kembali ke tengah-tengah  tim.

BACA JUGA:

Persib 6-0 Persegres: Ya, Panggungnya Raphael Maitimo!

Raphael Maitimo Serba Bisa, Asal Jangan di Posisi Ini

Sebelumnya pemain naturalisasi asal Belanda itu absen dalam sesi latihan usai menghadapi Persegres Gresik United, Minggu (20/8) karena mengalami gangguan pencernaan.

Namun kini, pemilik nomor punggung 10 itu sudah kembali mengikuti sesi latihan di Stadion Siliwangi Bandung, Kamis (24/8).

Persipura Tak Akan Biarkan Persib Berpesta di Jayapura

“Saya coba latihan karena sekarang saya sudah lebih baik dibandingkan kemarin. Kemarin saya panas dan butuh istirahat, minum vitamin dan periksa darah, minum obat dari dokter,” ungkap Maitimo.

Menang dari Persipura, Pemain Persib Diguyur Bonus Dobel

Ia pun berharap bisa dibawa ke Jayapura untuk kembali membantu tim meraih kemenangan. Sebab sejauh ini Persib masih membutuhkan poin tambahan untuk mendongkrak posisi di papan klasemen sementara Liga 1 2017.

Loading...

loading...

Feeds

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Pantau Pelayanan, Bupati Sidak RSUD

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat menggelar inspeksi mendadak (sidak) di rumah sakit umum daerah (RSUD). Hal ini dilakukan …

Jumlah Penduduk Terus Meningkat

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Jumlah penduduk di Kota Cimahi terus bertambah, mengakibatkan kepadatan penduduk wilayah Kota Cimahi menjadi yang tertinggi di …