Jaga Stamina, Personel Lanud Husein Sastranegara Rutin Laksanakan Lari Siang

Lari siang personel dan PNS Lanud Husein Sastranegara

Lari siang personel dan PNS Lanud Husein Sastranegara

POJOKBANDUNG.com – Untuk meningkatkan kesemaptaan jasmani dan kebugaran, sekaligus menjalin kekompakan serta keakraban antar personel, Lanud Husein Sastranegara mengikuti kegiatan lari siang dengan rute di sekitar Lanud Husein Sastranegara, Rabu (23/8/2017).


Menurut Kadisops Lanud Husein Sastranegara Letkol Nav Wahyu Bintoro, S.E., kegiatan yang diikuti pewira, bintara, tamtama, serta PNS itu rutin dilaksanakan setiap Rabu siang.

“Ini merupakan sarana untuk menjaga kebugaran sekaligus mengetahui tingkat stamina masing-masing personel,” terang Letkol Nav Wahyu Bintoro, S.E.

“Sehingga tetap terjaga kesehatannya yang pada gilirannya setiap anggota baik militer maupun PNS akan selalu siap menghadapi tugas baik operasional, pendidikan maupun tugas-tugas lainnya.”

Senada dengan Kadisops, Kasibinjas Lanud Husein Sastranegara Mayor Kes Dedy Darmawan, S.Pd menambahkan, dengan kondisi kesehatan dan jasmani yang prima akan dapat menunjang kelancaran tugas serta dapat meningkatkan kualitas sumber daya personel, baik untuk saat ini maupun yang akan datang.

(mun)

Loading...

loading...

Feeds

Sampah Menumpuk di Pasar Gedebage

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Terjadi penumpukan sampah di Pasar Gedebage, Kota Bandung, Senin (17/5). Tumpukan sampah disebut terjadi menjelang lebaran, akibat …