Ini Ambisi Shohei Matsunaga di Laga Persib Vs Persipura

Pemain Persib, Shohei Matsunaga, merayakan golnya ke gawang Persela. FOTO: RIANA SETIAWAN

Pemain Persib, Shohei Matsunaga, merayakan golnya ke gawang Persela. FOTO: RIANA SETIAWAN

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Persib Bandung terus mempersiapkan diri melakoni laga tandang ke Papua melawan Persipura Jayapura, Senin (28/8/2017).


Pemain asing Persib, Shohei Matsunaga, memiliki ambisi mencetak gol ke gawang tim berjulukan Mutiara Hitam tersebut.

Terlebih, kehadiran ibunda tercinta disebutnya menambah motivasi untuk memenangi duel melawan Persipura.

“Ya, kemarin mama datang ke sini (Bandung) dari Jepang sekalian melihat cucunya dan itu menjadi menambah motivasi bagi saya untuk pertandingan nanti melawan Persipura. Setiap pertandingan saya selalu ingin cetak gol. Semoga melawan Persipura nanti saya bisa cetak gol,” ucap Matsunaga, Rabu (23/8).

Meski demikian, Matsunaga mengakui menghadapi Persipura Jayapura, tidak mudah. Apalagi bermain di kandang Persipura, Stadion Mandala.

Baca Juga:

Ternyata, Jose Terapkan Strategi Ini untuk Ezechiel di Persib

Bikin Gol Cantik untuk Persib, Billy: Seperti Kebetulan

Lupakan Euforia Kemenangan 6-0, Persib Sudah Ditunggu Persipura

Michael Essien Tunggu Kontrak Baru dari Persib Bandung

“Memang berat melawan mereka. Sekarang mereka di posisi pertama, tapi kami harus menang dan kami tidak takut melawan mereka karena kami banyak pemain yang berkualitas. Saya optimistis Persib bisa curi poin di sana,” tegas Matsunaga.

Pemain bernomor punggung 17 ini mengaku tidak tahu dengan kekuatan Persipura saat ini. Baginya, siapa pun lawan yang dihadapi, pertandingan harus diakhiri dengan kemenangan untuk Persib.

Eks pemain Persib Balikpapan ini juga menyadari bakal cukup sulit meraih kemenangan bila bermain di kandang Persipura cukup sulit untuk menang, akan tetapi Persib kini sedang berada dalam sisi positif setelah dalam tiga kali hasilnya cukup memuaskan.

“Saya dengar di sana (Papua) tim lawan susah menang, tapi tiga kali Persib melawan mereka, hasilnya positif. Semoga aura positif terus ada pada kami,” harap Matsunaga.

(pra)

Loading...

loading...

Feeds

Larang Warga Mudik, Kapolri Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meminta masyarakat dapat memahami kebijakan pemerintah melarang adanya mudik pada periode libur …