Apa Saja Mobil Raffi Ahmad yang Diduga Belum Kena Pajak?

Raffi Ahmad dan salah satu mobil mewahnya.

Raffi Ahmad dan salah satu mobil mewahnya.

POJOKBANDUNG.com – Raffi Ahmad bukan satu-satunya yang masuk bidikan aparat karena diduga menunggak pajak kendaraan bermotor.


Anggota keluarga dan kerabatnya juga ikut terseret skandal yang sama. Termasuk sang istri Nagita Slavina.

Berdasarkan data Badan Pajak dan Retribusi Daerah (BPRD) DKI Jakarta, Raffi dan keluarga tercatat memiliki 13 kendaraan berbagai jenis.

Kendaraan atas nama Raffi diantaranya Ducati Hypermotard D110 (CKD) yang dibeli pada 2012, dan Ducati Superbike 1199 (CKD) yang dibeli pada 2012.

Sementara itu, atas nama Nagita Slavina, ada Toyota Alphard 2.5 G AT, Honda Scoopy NC11C1C AT, dan Maserati Granturismo yang dibeli pada 2008.

Baca Juga:

Poligami Sembunyi-Sembunyi, Opick Digugat Cerai Istri

Cekcok Tsania Marwa dan Atalarik Syach karena Masalah Seksual, Kata Saksi

Nominasi Festival Film Bandung 2017, dari “Jodoh Pengantar Jenazah” sampai “Dunia Terbalik”

“Untuk Maserati, tunggakan pajaknya sekitar Rp 23 juta,” kata Kepala Bidang Teknologi Informasi Pajak Daerah BPRD DKI, Dewi Mustika Tafal kepada Indopos.

Selain itu, ada pula Suzuki FD 125 XSD atas nama Setiawan, dengan alamat sama dengan Raffi Ahmad. Adik Raffi, Syahnaz Shaadiqa juga tercatat memiliki Toyota Fortuner yang dibeli pada 2012 dan pajaknya habis pada 23 April 2017.

Ada pula Ducati Diavel (CKD) atas nama adik Raffi lainnya, Annisa Saadiyah Ifat yang pajaknya habis pada Februari 2017.

Kemudian BMW 3181 MT yang pajaknya menunggak sejak 2016, Honda CRV RM3, dan Suzuki FU 150 yang juga habis pajaknya atas nama Mira Syamsiah.

Ada pula Piaggio GTV 250 atas nama perusahaan namun beralamat sama dengan Raffi Ahmad yang pajaknya sudah dibayar.

Raffi sendiri sudah menyampaikan pernyataan terkait masalah ini. Dia mengaku akan segera melunasi semua tunggakan yang ada.

(wok/jpg/sdf)

Loading...

loading...

Feeds

DWP Jabar Gelar Pelatihan Budi Daya Tanaman Hias

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Jawa Barat berkolaborasi dengan Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana …

Petugas Temukan Kompor Listrik di Lapas Banceuy

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Banceuy melakukan razia terhadap warga binaannya untuk menyikapi kejadian kejadian di masyarakat, …

Penerima Vaksinasi Masih Fleksibel

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Ketentuan siapa yang bisa menerima vaksin Covid-19, masih fleksibel. Pasalnya, belum ada hasil penelitian yang valid mengenai …

2.280 File Vaksin Sinovac Tiba

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Sebanyak 2.280 file vaksin telah tiba di Gudang Dinas Kesehatan Kabupaten Subang, Kamis (25/2/2021). Vaksin Sinovac kiriman …

Pemkab Siapkan 1.000 Hektar Lahan

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang, H. Ruhimat menerima kunjungan kerja anggota DPR RI Komisi IV Dr. H Sutrisno, terkait program …