Indonesia 0 Vs Vietnam 0, Noda Hanif Ditutupi Kegemilangan Ciamik Tama dan Ajie

Pemain timnas Indonesia U-22 saat melawan Vietnam. Selasa (22/8/2017). Foto: Hendra Eka/jawapos

Pemain timnas Indonesia U-22 saat melawan Vietnam. Selasa (22/8/2017). Foto: Hendra Eka/jawapos

POJOKBANDUNG.com – Satria Tama dan Kurniawan Kartika Ajie menjadi pembeda pada laga timnas Indonesia vs Vietnam, kemarin. Dua kiper Indonesia itu tampil gemilang dalam mengawal gawang dari serbuan Vietnam.


Sebelum digantikan Ajie, Satria tampil apik dengan mengemas delapan penyelamatan. Sayangnya kiper Gresik United itu harus ditarik keluar pada pertengahan babak kedua karena mengalami cedera.

Ajie pun tak kalah ciamik. Dia melakukan save yang sangat cemerlang sehingga menggagalkan peluang emas dari Vietnam.

Dalam pertandingan kemarin di Stadion Selayang, Selangor, Indonesia tampak kewalahan dengan serangan demi serangan yang dilakukan oleh pasukan Nguyen Huu Thang.

Baca Juga:

Ezra Walian, Dipinang West Ham United, Diminati 3 Klub Elite Belanda

Timnas Indonesia Upacara Kemerdekaan di Malaysia, Ezra Walian Dkk Jadi Pembawa Merah Putih

Jangan Kaget! Timnas Indonesia U-22 Nyaris Samai Barcelona, Buktinya…

Di sisi lain, emosi pemain timnas juga menjadi catatan. Misalnya Hanif Syahbandi  yang beberapa kali melakukan pelanggaran tidak perlu. Setelah mendapat kartu kuning pertama, ia masih tetap melakukan pelanggaran konyol.

Akhirnya Hanif Syahbandi dihadiahi kartu merah. Namun terlepas dari noda yang dilakukan Hanif, Garuda muda bersyukur memiliki dua penjaga gawang yang tampil apik.

Penampilan gemilang Tama dan Ajie menutupi noda itu.

Dengan hasil ini, Indonesia dan Vietnam memperoleh satu poin. Dengan demikian, posisi diklasemen grup B pun tidak berubah.

Indonesia kini berada diperingkat tiga klasemen dengan poin delapan. Di atasnya ada Thailand yang mengemas 10 poin, dan paling atas ada Vietnam dengan nilai 11.

Loading...

loading...

Feeds

Larang Warga Mudik, Kapolri Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meminta masyarakat dapat memahami kebijakan pemerintah melarang adanya mudik pada periode libur …