Barcelona Seret Neymar ke Pengadilan, Messi Makin Tak Betah?

POJOKBANDUNG.com – Perang dingin antara manajemen Barcelona dan pemainnya tampak kentara. Lionel Messi menyiratkan rasa tidak puas dengan kebijakan direksi, khususnya soal penjualan Neymar.


Hanya beberapa jam setelah Barcelona resmi mengumumkan menuntut Neymar, Selasa (22/8/2017) malam waktu Catalunya, Messi malah memajang fotonya bersama mantan rekan satu timnya itu.

Barca menyeret Neymar ke jalur hukum terkait kerugian yang ditimbulkan karena Neymar dicap tidak menghormati perpanjangan kontrak yang dia tanda tangani tahun lalu.

Barcelona sudah mengajukan tuntutan ke pengadilan Barcelona 11 Agustus lalu. Kemudian, Selasa kemarin Barca mengirim konfirmasi ke PSSI-nya Spanyol, agar tuntutan tersebut diserahkan ke PSSI-nya Prancis dan juga FIFA.

Nah, entah tahu dengan langkah hukum Barca itu atau tidak, Messi malah mem-posting foto keakrabannya dengan Neymar hanya beberapa jam setelah pengumuman Barca itu keluar.

Di Instagram akun leomessi, Messi memajang fotonya bersama Luis  Suarez dan Neymar (trio MSN). Foto itu diambil pada perayaan ulang tahun putra Neymar, Davi Lucca di Catalunya.

Baca Juga:

Setelah Neymar, Andres Iniesta Segera Tinggalkan Barcelona!

Komplet! Ini Jadwal Bola Hari Ini, Swansea Akan Menjamu Manchester United

Jangan Kaget! Timnas Indonesia U-22 Nyaris Samai Barcelona, Buktinya…

Barcelona Keok, Neymar Tertawa

Pesan itu juga menyiratkan lelucon yang dikirim Messi buat Gerard Pique, yang pernah mem-posting foto bersama Neymar saat saga transfer Ney ke PSG masih belum tuntas. Namun postingan Messi lebih dianggap sebagai pesan kepada dewan FC Barcelona.

Setelah postingan Messi itu, Neymar juga memasang foto keakrabannya bersama pemain dan mantan pemain Barcelona. Ada Douglas Santos di sana, Suarez, Messi, Pique, Dani Alves dan Ivan Rakitic.

Hubungan Messi dan Barcelona memang sedang diterpa kabar tak sedap. Messi masih belum menandatangani perpanjangan kontrak yang sebenarnya sudah disepakati beberapa waktu lalu.

Kabar makin tak enak karena Manchester City mulai menggoda Messi. Selain Messi, kapten tim Andres Iniesta juga belum memperpanjang kontrak, dan sempat terucap bahwa dia mungkin saja meninggalkan Camp Nou.

(daily mail/adk/jpnn)

Loading...

loading...

Feeds

Jumlah Penduduk Terus Meningkat

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Jumlah penduduk di Kota Cimahi terus bertambah, mengakibatkan kepadatan penduduk wilayah Kota Cimahi menjadi yang tertinggi di …