Serunya Perayaan HUT RI ala Panti Asuhan

Peringatan HUT RI ke-72 Panti Asuhan dan Pondok Pesantren Ulul Albab. FOTO: GATOT PUJI UTOMO/RADAR BANDUNG

Peringatan HUT RI ke-72 Panti Asuhan dan Pondok Pesantren Ulul Albab. FOTO: GATOT PUJI UTOMO/RADAR BANDUNG

POJOKBANDUNG.com – Berbagai cara dilakukan masyarakat untuk merayakan hari kemerdekaan. Beragam pula kegiatan yang diusung baik oleh masyarakat maupun intansi saat merayakankannya.


Bermacam lomba menarik yang diikuti berbagai kalangan, mulai dari anak-anak, remaja, bapak-ibu, atau bahkan kalangan tua sekalipun.

Agar sama-sama merasakan kemerdekaan, Panti Asuhan dan Pondok Pesantren Ulul Albab yang berlokasi di Jalan Bojong Koneng Atas No. 6 Pager Sari RT 04 RW 04 Kelurahan Cibeunying, Kecamatan Cimenyan, Kabupaten Bandung, melakukan serangkaian kegiatan untuk merayakan bulan kemerdekaan ini.

Dalam kegiatan itu, Panti Asuhan Pondok Pesantren Ulul Albab bekerjasama dengan PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk untuk menggelar perayaan  HUT Kemerdekaan RI ke-72 bersama-sama.

Kepala Human Capital WOM Finance Regional Jawa Barat, Yoki Anggadita, mengatakan, pihaknya sengaja melaksanakan kegiatan tersebut untuk menjalin silaturahmi dari pihak perusahaan dengan masyarakat.

“Dengan semangat kemerdekaan yang penuh kebersamaan ini, kami berharap, dapat tumbuh bersama dengan masyarakat untuk bersama-sama mengisi hari kemerdekaan dengan hal positif,” kata Yoki.

Menurut dia, terjalinnya komonikasi yang baik dengan masyarakat merupakan bagian dari partisipasi perusahaan agar bermanfaat bagi warga.

“Sebagai bagian dari bangsa Indonesia perusahaan ingin terus berpatisipasi dalam pembangunan dengan terus mengembangkan usaha, sehingga dapat lebih banyak lagi menyerap tenaga kerja,” pungkasnya.

(gat)

Loading...

loading...

Feeds

Penelitian dalam Negeri Harus Didukung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil menyatakan upaya membuat vaksin dalam negeri harus didukung. Selain untuk memenuhi kebutuhan …

Calon Jemaah Haji Wajib Divaksin

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Kementerian Kesehatan Arab Saudi dikabarkan telah mengeluarkan kebijakan baru terkait syarat mengikuti ibadah haji. Berdasarkan informasi hanya …

Rachmat Yasin Dituntut Empat Tahun Bui

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Mantan Bupati Bogor, Rachmat Yasin, dituntut empat tahun penjara atas kasus korupsi. Yasin diduga menerima gratifikasi dari …

Tukang Rias Meninggal di Kamar Kos

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Warga Kelurahan Panglejar, Kecamatan Subang, Kabupaten Subang, mendadak geger. Mereka dikejutkan dengan temuan sesosok mayat laki-laki di …

15 Nakes Covid, Puskesmas Cisalak Ditutup

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Puskesmas Cisalak, Kabupaten Subang ditutup. Ini karena 15 nakesnya terkonfirmasi positif virus Covid-19. Penutupan dilakukan selama 14  …