Pesawat dengan Pramugari Berbikini Resmi Beroperasi di Indonesia

PRAMUGARI VIETJET

PRAMUGARI VIETJET

POJOKBANDUNG.com- MASKAPAI penerbangan dengan pramugari berbikini, Vietjet Air resmi masuk ke Indonesia. Maskapai tersebut akan melayani rute penerbangan Jakarta menuju Ho Chi Minh City, Vietnam.


Acara seremoni pembukaan rute penerbangan ini dilakukan di Hotel Mandarin Oriental, Jakarta, Selasa (22/8/2017). (Baca: Wow, Vietjet Suguhkan Pramugari Berbikini Joget dalam Kabin Pesawat)

Acara itu dihadiri Menhub Budi Karya Sumadi, Sekretaris Jenderal Partai Komunis Vietnam Nguyen Phu Trong, Vice President Vietjet Dinh Viet Phuong dan sejumlah petinggi pemerintahan Vietnam.

Wakil Presiden Direktur Vietjet Air, Nguyen Thanh Hung menyatakan, maskapai ini akan mulai beroperasi di Indonesia mulai 20 Desember 2017.

Menurut Nguyen Thanh Hung, perusahaan terus meningkatkan kualitas layanan Vietjet. Salah satunya dengan mengoperasi armada 45 pesawat Airbus tipe A320 dan A321 yang melayani sekitar 350 penerbangan domestik maupun internasional dengan total lebih dari 40 juta penumpang.

Vietjet Air

“Rute penerbangan dari Ho Chi Minh City ke Jakarta akan dijadwalkan setiap hari, mulai 20 Desember 2017,” ucap Nguyen Thanh Hung.

Vice President Vietjet Air, Dinh Viet Phuong‎ mengungkapkan, rute terbaru Jakarta-Ho Chi Minh City diharapkan mampu mempererat hubungan antar kedua negara dan mendorong pengembangan sektor ekonomi, budaya, finansial sehingga dapat berdampak pada sektor perdagangan dan integrasi regional.

Loading...

loading...

Feeds