Persib Siap Bertarung di Turnamen Asean

POJOKBANDUNG.com – Persib Bandung diundang untuk mengikuti turnamen antar klub se-Asia Tenggara. Selain Persib, Indonesia juga diwakili Arema FC.


Manajer tim, Umuh Muchtar menyatakan skuat Persib siap bertarung di turnamen antar klub se-Asia Tenggara. Persib akan melengkapi personel tim Maung Bandung, dan mempersiapkan diri bertarung di perhelatan se-Asean tersebut.

“Sementara ini sudah dibicarakan PSSI, walau baru wacana, mudah-mudahan saja. Kalau kita sudah menyatakan, kita siap,” kata Umuh.

Baca Juga:

Persib Dianakemaskan? Ada Enggak Klub yang Dendanya Sudah Rp 680 Juta?

Bobotoh Ramai-Ramai Kampanye UnfollowPersib. Ada Apa?

‎Selain Indonesia, negara yang akan mengirimkan delegasinya yakni, Singapura, Malaysia, Vietnam, dan Thailand juga sama-sama mengirimkan dua tim sebagai perwakilan.

Turnamen bakal diikuti oleh 16 klub dari sebelas negara yang akan terbagi dalam empat grup. Kontestan lainnya berasal dari Brunei Darussalam, Kamboja, Laos, Myanmar, Filipina, dan Timor Leste.

Nantinya, setiap grup akan meloloskan dua tim teratas di fase penyisihan. Selanjutnya perjuangan kontestan akan dilakukan dengan sistem home-away.

“Sudah siap semuanya juga, sama ada beberapa persyaratan yang harus dilengkapi,” Umuh melanjutkan.

Diungkapkan Umuh, kesempatan manggung di level internasional ini harus dimanfaatkan secara optimal oleh Persib.

Persib bukan hanya menancapkan eksistensinya namun, juga harus ikut mencatatkan prestasi terbaik demi membawa harum nama Persib dan bangsa Indonesia.

Baca Juga:

Ini Target Striker Anyar Persib Ezechiel N’Doussel di Liga 1 2017

Persib Dianakemaskan? Ada Enggak Klub yang Dendanya Sudah Rp 680 Juta?

Untuk urusan target, Umuh hanya mengharapkan agar tim Persib bisa terus merengkuh kemenangan dalam ‎setiap pertandingan. Pihaknya akan mempersiapkan skuat Maung Bandung dengan matang sebelum berlaga di turnamen akhir tahun tersebut.

“Harapan mudah-mudahan ini suatu kehormatan suatu kebanggaan. Targetnya menang-menang aja lah, nanti kan pemain lebih lengkap lagi, pelatih lengkap, masih lama juga kan nanti Oktober,”‎ tandasnya.

(pra)

Loading...

loading...

Feeds

Bakti Sosial Dosen untuk Masyarakat

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Sepuluh dosen Program Studi Pendidikan Guru (PG) PAUD IKIP Siliwangi Bandung melaksanakan kegiatan Pengabdian Pada Masyarakat (PPM) …