Harris: Momentum HUT, Jabar Harus Lebih Maju Lagi

Wakil Ketua DPRD Jabar, Harris Bonihoe

Wakil Ketua DPRD Jabar, Harris Bonihoe

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Wakil Ketua DPRD Jabar, Harris Bonihoe mengatakan, HUT ke-72 Jabar harus dijadikan momentum untuk membangun Provinsi Jabar jauh lebih baik.


Harris Bonihoe mengatakan, kemajuan dan prestasi yang telah diraih Jabar 10 tahun ini sudah cukup luar biasa.

Hal itu tidak terlepas dari kinerja Gubernur Jabar beserta jajarannya bersama-sama DPRD Jabar yang terus membangun dan berinovasi dalam berbagai bidang, sehingga kemajuan Jabar saat ini sudah lebih maju dari tahun sebelumnya.

“Semua keberhasilan dan penghargaan yang telah diterima Jabar harus kita pertahankan,” kata Harris saat ditemui di ruang kerjanya, Senin (21/8/2017).

Untuk itu, sambung dia, DPRD Jabar siap mendorong dan mendukung pihak Pemprov Jabar untuk meningkatkan kinerja dan SDM.

“Melalui kinerja yang baik dengan didukung SDM profesional, tentunya kita dapat meningkatkan APBD terutama yang berasal dari PAD. Dengan meningkatknya PAD, insha Allah tingkat kesejahteraan rakyat juga akan meningkat. Sehingga penghargaan yang jauh lebih besar lagi tentunya dapat kita terima.”

Harris menambahkan, sampai saat ini ada tiga sektor yang menjadi skala prioritas, yaitu pendidikan, kesehatan dan infrastruktur. Ketiga sektor ini merupakan pendongkrak Indeks Pembangunan Manusia (IPM).
Sehingga, DPRD Jabar sangat mendorong tiga sektor ini tetap menjadi skala prioritas dalam setiap pembahasan dan penyusunan RAPBD.

Loading...

loading...

Feeds

BMKG Bakal Pantau Hilal 1 Syawal 1442 H

BMKG Bakal Pantau Hilal 1 Syawal 1442 H

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – BMKG Stasiun Bandung turut melakukan pemantauan hilal atau rukyat hilal 1 Syawal 1442 H untuk penetapan Idul …