Gelandang Persib Tantan Harus Jalani Observasi

Striker Persib Bandung, Tantan menggiring bola  dalam  laga semifinal Piala Bhayangkara 2016 antara Persib Bandung Vs Bali United. Foto: Ramdhani

Striker Persib Bandung, Tantan menggiring bola dalam laga semifinal Piala Bhayangkara 2016 antara Persib Bandung Vs Bali United. Foto: Ramdhani

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Pemain Persib, Tantan, mengalami cedera cukup serius saat laga melawan Arema FC beberapa waktu lalu.


Saat itu, Tantan mengalami terjangan mengerikan dari Ahmet Atayew. Lutut Tantan kena, dan memaksanya absen berlatih hingga Sabtu lalu. Ia juga tidak terlihat saat melawan Gresik United.

Setelah melewati masa akut di beberapa hari terakhir, pada Jumat (18/8/2017) Tantan mulai menjalani observasi tahap pertama oleh fisioterapi Persib Benidektus Adi Priyanto.

Selanjutnya, Tantan akan jalani observasi pendukung yang dilakukan Dokter tim Rafi Ghani.

Baca Juga:

Ampun… Persib Gelontorkan Setengah Lusin Gol ke Gawang Persegres

Pelatih Persegres Tertawa Saat Ditanya Soal Target Ladeni Persib

Persib Dianakemaskan? Ada Enggak Klub yang Dendanya Sudah Rp 680 Juta?

“Akan ada observasi lanjutan bersama Dokter (Rafi). Setelah itu mungkin baru akan ada kesimpulan. Saat ini baru gambaran awal saja,” papar Beni.

Hasil pemerikasaan pertama, kondisi cedera Tantan saat ini terbilang lebih baik dibanding saat ia terkena cedera di Malang, Sabtu (12/8/2017) lalu.

Namun, untuk mengambil kesimpulan lebih mendalam, harus menunggu observasi lanjutan dari dokter tim.

“Pak Dokter nanti yang lebih tahu kondisinya. Setelah itu baru akan bisa dilakukan observasi mendalam. Jadi tidak bisa mengambil kesimpulan secara cepat,” imbuh Beni.

(pra)

Loading...

loading...

Feeds