Setelah Neymar, Andres Iniesta Segera Tinggalkan Barcelona!

POJOKBANDUNG.com, CATALUNYA– Gelandang Barcelona Andres Iniesta mengungkapkan dirinya masih mempertimbangkan masa depannya di Barcelona pada musim panas ini.


Dilansir dari Marca, pemain berusia 33 tahun itu ternyata belum menandatangani perpanjangan kontraknya bersama Barca yang akan berakhir tahun depan.

“Sebenarnya, saya belum memperbarui (kontrak),” ungkap Iniesta kepada surat kabar Spanyol El Pais, Minggu (20/8/2017).

Iniesta memang pernah mengungkapkan jika dirinya tidak akan pernah meninggalkan Nou Camp. “Namun saya telah mengalami banyak sensasi yang tidak saya ketahui, tapi saya pikir itu normal,” ucapnya.

“Ini adalah skenario yang tiga tahun yang lalu saya pasti tidak akan pernah bisa bayangkan. Katakanlah, aku sedang memikirkan masa depan saat aku tidak melakukannya sebelumnya,” sambung dia.

Apalagi, kepergian Luis Enrique musim ini ditenggarai sebagai pemicu ‘keraguannya’ untuk meneruskan karir di Barcelona.

Iniesta pun bahkan tanpa ragu menyebutkan jika mantan manajernya itu merupakan sosok yang diteladaninya selama ini di Barca.

“Saya selalu memiliki banyak rasa hormat untuknya (Luis Enrique). Di klub ini Anda tidak akan pernah bisa kehilangan rasa hormat untuk orang-orang yang telah menyerahkan hidup mereka untuk jersey (klub),” tuturnya.

“Itu seharusnya tidak hilang meski terkadang Anda mendapatkan perasaan yang Anda inginkan,” ungkapnya memungkasi.

(pojoksatu/ca)

Loading...

loading...

Feeds

PTM Terbatas Harus Fokus pada Hal Esensial

POJOKBANDUNG.com – Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) meminta penyelenggaraan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas perlu berfokus pada hal …