Jalan Sehat Jaringan Xtra tanpa Batas, XL Axiata  Sukses  Perluas Layanan 4G LTE di Jawa Barat

jalan sehat XL di Tasikmalaya

jalan sehat XL di Tasikmalaya

Total jumlah pelanggan yang menggunakan 4G lebih dari 15 juta. XL Axiata pun terus membangun infrastruktur dan teknologi pendukung untuk internet cepat ini. Hingga akhir tahun nanti XL Axiata mentargetkan sedikitnya 17 ribu BTS 4G untuk menopang layanan di 330 kota/kabupaten.


Jalan Sehat  “Jaringan Xtra Tanpa Batas”  di Tasikmalaya

Untuk menyambut tersedianya jaringan layanan 4G LTE di seluruh Jawa Barat  ,XL Axiata menggelar Jalan Sehat “ Jaringan Xtra Tanpa Batas “ di Lapangan Dadaha , Tasikmalaya ( 20/8/2017).

Program  ini sukses menarik  ribuan masyarakat Tasikmalaya  yang hadir mengikuti acara yang diawali oleh lomba jalan sehat, pengundian doorprize dengan hadiah 3 unit sepeda motor, serta penampilan penyanyi pria papan atas ibukota, Rizky Fabian.

Jalan Sehat “ Jaringan Xtra Tanpa Batas “  merupakan bagian dari upaya XL Axiata dalam memperkuat sosialisasi layanan   jaringan 4G LTE secara massif khususnya di Tasikmalaya dan sekitarnya .

Dengan diadakannya program ini, diharapkan warga Tasikmalaya dapat merasakan pengalaman yang berbeda dalam menikmati produk dan layanan XL4GLTE.

Saat ini, XL Axiata telah menyediakan layanan 4G LTE bagi pelanggan di lebih dari 250 kota/kabupaten di berbagai wilayah Indonesia. Total jumlah pelanggan XL Axiata yang menggunakan 4G lebih dari 15 juta.

Sampai akhir tahun 2017 XL Axiata menargetkan mampu menjangkau 330 kota dan kabupaten dengan layanan 4G LTE yang ditopang dengan total lebih dari 17 ribu BTS 4G.

(mun)

Loading...

loading...

Feeds