Teatrikal Kakek Ridwan Kamil Isi Puncak Peringatan Hari Veteran Kota Bandung

Istimewa

Istimewa

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Puncak peringatan Hari Veteran di Kota Bandung Minggu (20/8), dipusatkan di Balai Kota dengan menggelar teatrikal KH. Muhyidin yang memimpin Hisbullah untuk memukul mundur pasukan NICA dari Bandung Utara.


“Kyai yang dikenal dengan nama Mama Pagelaran ini tidak lain merupakan kakek Walikota Bandung, Ridwan Kamil,” kata Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, dan Pemberdayaan Masyarakat (DP3APM) Kota Bandung, Dedi Sopandi.

Selain di Balai Kota, puncak hari Veteran juga dimeriahkan dengan parade di Car Free Day Dago yang menampilkan parade kendaraan zaman dulu, paskibra, kelompok sepeda onthel, dan lainnya.

“Ada stand pengobatan untuk para veteran. Ada juga seremonial yang di dalamnya ada pidato Bung Karno untuk veteran yang disampaikan oleh Pak Walikota. Sorenya ada culinary night di Jalan Braga pendek dan juga ada teatrikal peristiwa penurunan bendera Belanda di gedung Dennis (sekarang kantor Bank bjb),” ujar mantan Ketua KNPI Kota Bandung tersebut.

(rmol/ca/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds

Larang Warga Mudik, Kapolri Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meminta masyarakat dapat memahami kebijakan pemerintah melarang adanya mudik pada periode libur …