Jelang Rakernas, PAN Sambangi Markas Bobotoh

DPP PAN berkunjung ke markas Bobotoh. Foto: istimewa

DPP PAN berkunjung ke markas Bobotoh. Foto: istimewa

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- DPP PAN mulai melakukan kegiatan sosial di kawasan Bandung, Jawa Barat pada Minggu (20/8) di sela-sela persiapan rapat kerja nasional (rakernas).


Selain itu, partai yang diketuai Zulkifli Hasan ini menyambangi markas Bobotoh, pendukung Persib Bandung. Sekretaris Jenderal PAN, Eddy‎ Soeparno mengatakan partainya mengikuti kegiatan car free day di Buah Batu, Bandung, Jawa Barat.

BACA JUGA:

Gelar Rakernas di Bandung, PAN Galau…

Pilgub Jabar: Deddy Mizwar Gencar Lobi-lobi ke Partai Politik, Salah Satunya PAN

Selain itu juga menggelar lomba memasak nasi goreng dalam kegiatan tersebut.

“Itu dihadiri ketum (Ketua Umum, Zulkifli Hasan) dan beberapa pengurus PAN saja serta oleh teman-teman PAN memang yang sudah dikenal di kalangan publik. Seperti ada Teh Desi Ratnasari, Kang Primus Yustisio. Jadi mereka semua meramaikan acara tadi,” katanya.

Selain itu, kata Eddy, partainya juga sempat memberikan sapi qurban ke Buah Batu Corps yang merupakan salah satu komunitas di Buah Batu Bandung.

Setelah itu, mereka melanjutkan kegiatan safari ke Markas Bobotoh. “Kami mengunjungi markas mereka. Kami borong semua ini suvenir dan serahkan juga sapi kurban bagi teman-teman Bobotoh,” ujarnya.

Bobotoh dipilih karena dianggap sebagai komunitas kecintaan Persib dan Kota Bandung. Kebetulan, kata Eddy, semua pengurus PAN itu menyukai sepak bola dan penggemar Persib.

Dia mengatakan sambutan dari Bobotoh Bandung sangat meriah, sepanjang perjalanan partainya juga memperkenalkan sejumlah tokoh muda.

Loading...

loading...

Feeds

Larang Warga Mudik, Kapolri Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meminta masyarakat dapat memahami kebijakan pemerintah melarang adanya mudik pada periode libur …