Apresiasi Nasabah Setia, Bank Bjb Berikan Hadiah Mobil Hingga Perjalanan Religi

Direktur Konsumer bank bjb Fermiyanti dan jajarang manajemen bank bjb berfoto bersama Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat, dalam acara peringatan  HUT Provinsi Jawa Barat ke-72 di Lapangan Gasibu, Sabtu (19/8).

Direktur Konsumer bank bjb Fermiyanti dan jajarang manajemen bank bjb berfoto bersama Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat, dalam acara peringatan HUT Provinsi Jawa Barat ke-72 di Lapangan Gasibu, Sabtu (19/8).

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG -Sebagai bentuk apresiasi kepada para nasabah setianya (debitur existing), bank bjb memberikan penghargaan melalui program consumer loan loyalty program (CLLP).


“Program ini diharapkan dapat meningkatkan loyalitas nasabah dan portofolio kredit,” ujar Direktur Konsumer bank bjb Fermiyanti usai pemberian penghargaan CLLP di Lapangan Gasibu, Sabtu (19/8).

BACA JUGA:

Dirut Bank Bjb Raih Gelar Doktor

BJB Raih Dua Penghargaan Sekaligus dari Majalah SWA

Acara tersebut, juga bertepatan dengan peringatan  Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Jawa Barat ke-72 Tahun  yang juga dihadiri oleh Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat, aparatur sipil negara (ASN) se-Provinsi Jawa Barat serta jajaran manajemen bank bjb.

Dijelaskan, program CLLP ini bertujuan untuk mendorong percepatan pencapaian target kredit konsumer guna meningkatkan portofolio kredit, pendapatan bunga dan dana pihak ketiga (DPK) dimana diperlukan strategi yang tepat, salah satunya adalah dengan memanfaatkan momentum peringatan hari jadi Provinsi Jawa Barat dalam bentuk Program Penghargaan Nasabah Setia 2017.

Sasaran Program Penghargaan ini adalah para aparatur sipil negara (ASN) khususnya yang berada dilingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Barat yang merupakan nasabah potensial dan telah memiliki fasilitas Kredit Konsumer bank bjb.

“Kredit konsumer merupakan salah satu captive market bank bjb, per-Triwulan I 2017 posisi kerdit konsumer yang telah tersalurkan adalah 45,1 Triliun atau tumbuh sebesar 13,7% year-on-year (y-o-y),” ungkap Fermiyanti.

Menurutnya, bank bjb sebagai salah satu bank yang sudah menasional dan saat ini berada pada posisi 14 bank terbesar  dari 118 di Indonesia senantiasa meningkatkan kinerja dan layanannya kepada nasabah.

Melalui program ini diharapkan dapat meningkatkan loyalitas nasabah, mempertahankan dan menambah portofolio kredit konsumer serta dapat menjadi ”Word of Mouth” yang berguna bagi kegiatan pemasaran kredit konsumer.

Adapun penghargaaan yang diberikan kepada nasabah yaitu mobil, motor dan perjalanan religi dengan  jumlah yang semakin bertambah setiap tahunnya.

Loading...

loading...

Feeds

Ajak Masyarakat Pelihara Budaya Sunda

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bandung, Ema Sumarna mendukung penuh program “Saur Sepuh” yang diinisiasi oleh PGRI Kota …

Kerugian Bencana Capai Rp816 Juta

POJOKBANDUNG.com, SUKABUMI — Selama Januari hingga Februari 2021, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Sukabumi, mencatat terdapat 23 kejadian bencana. …

Angin Kencang, Pohon Timpa Mobil

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Sebuah mobil tertimpa pohon tumbang di Jalan Raya Cijambe, Subang. Akibatnya bodi kendaraan pun ringsek. Peristiwa yang …

Dorong Bupati Rampingkan SOTK

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Susunan Organisasi dan Tata Kerja (SOTK) Pemkab Subang dinilai terlalu gamuk sehingga pembuatan perencanaan dan penyusunan anggaran …

Bakal Punya Wadah Industri Kreatif

POJOKBANDUNG.com, NGAMPRAH – Wakil Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan bertekad mewujudkan industri kreatif milenial. Gagasan itu rupanya tak main-main. Upaya …