Rayakan HUT RI, Campernik Galang Dana untuk SLB Nike Ardila

Fenny Mustofa sedang memaparkan beberapa kegiatan Campernik From Bandung With Love di Intercontinental Hotel, Jalan Resor Dago Pakar Bandung, Jumat (18/8).

Fenny Mustofa sedang memaparkan beberapa kegiatan Campernik From Bandung With Love di Intercontinental Hotel, Jalan Resor Dago Pakar Bandung, Jumat (18/8).

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Komunitas Bandung Peduli menggelar bakti sosial dengan tema Campernik From Bandung With Love.


Charity tersebut merupakan kegiatan penggalangan dana untuk disalurkan ke Sekolah Luar Biasa (SLB) milik Yayasan Almarhum Nike Ardila.

Kegiatan Campernik From Bandung With Love merupakan kali pertama dilaksanakan oleh Komunitas Bandung Peduli.

Acara yang berlangsung di Intercontinental Hotel, Jalan Resor Dago Pakar Bandung, itu diisi beragam kegiatan seperti fashion show, musik, gala dinner dan red carpet, Jumat (18/8/2017).

Penanggungjawab acara Campernik, From Bandung With Love, Fenny Mustofa menuturkan, kegiatan tersebut wujud syukur lantaran beberapa orang kreatif di Kota Bandung, khususnya para desainer masih bisa terus eksis dan berkarya.

Selain itu, acara juga sebagai perayaan hari kemerdekaan RI ke-72.

Baca Juga:

Gelar Rakernas di Bandung, PAN Galau…

Kutip Alquran, Ketua PDIP Jabar Kritik Doa Tifatul Supaya Jokowi Lekas Gemuk

“Makanya kami menggelar acara di bulan kemerdekaan (Agustus), acaranya juga dibalut dengan kemasan beda seperti fashion show busana muslim atau red carpet,” ucap Feny.

Acara dihadir sekitar 500 tamu undangan. Mereka berencana memberikan sumbangsih kepedulian kepada SLB milik Alhmarhummah Nike Ardila. Mereka datang dengan latar belakang, profesi, golongan serta agama berbeda.

“Tamu undangan ini dari berbagai komunitas kreatif di Bandung dan luar Bandung. Kami tidak menargetkan harus mendapat dana berapa, tapi alhamdulillah, dalam soal baksos, mereka cukup antusias,” imbuh Fenny.

Feny SLB milik Yayasan Nike Ardila dipilih karena Nike tokoh atau figur yang telah memberi inspirasi kepada generasi muda saat ini terutama kaum perempuan dalam mengimplementasikan kepedulian kepada sesama dengan membangun sekolah.

“Ini event pertama kami, insya Allah tahun depan ada sosok insporatif lainnya yang akan kami angkat. Yang jelas, kami ingin bermanfaat untuk Kota Bandung dan Indonesia,” tambah dia.

Loading...

loading...

Feeds