Kembali di Dunia Entertainment, Caisar YKS Ceraikan Istrinya

POJOKBANDUNG.com- CAISAR Putra Aditya kini sudah mentalak istrinya berdasarkan agama. Ironisnya, talak itu dilakukan setelah dirinya memutuskan kembali ke dunia intertainment.


“Iya (cerai). Sejak hari pertama joged, Caisar menceraikan saya,” kata Indadari singkat saat dihubungi awak media melalui pesan whatsapp.

BACA JUGA:

Ingat Caisar YKS? Sekarang Balik Joget Lagi, Netizen Kecewa Berat

Caesar YKS Kembali Joget, Sang Istri Akhirnya Buka Suara

Namun untuk perceraian di Pengadilan Agama, Caisar menyerahkan sepenuhnya ke Indadari untuk melakukan pendaftaran cerai. Namun bagi Indadari, pendaftaran belum dilakukan karena masih masa Iddah.

“Caisar meminta saya untuk mengurus ke pengadilan, tetapi pendaftaran belum saya lakukan karena masih ada Iddah,”  kata Indadari.

Indadari Istri Caisar Terkena Penyakit Langka, Sering Kesurupan dan Alami Peristiwa Aneh

Meskipun demikian, Indadari mengaku ikhlas dengan keputusan pria yang dikenal dengan YKP (yuk kita saur) itu. Baginya, keputusan Caisar untuk cerai merupakan takdir baginya.

“Saya sudah Ikhlas. Sudah menjadi ketetapan Allah. Dan saya enggak boleh komplain dengan apa yang sudah Allah tetapkan terjadi kepada saya,” lanjut mantan Istri Lucky Hakim itu.

Keputusan Caisar untuk kembali joget dan ceraikan Istrinya itu, sempat bertepatan dengan postingan Indadari lewat Instagram story-nya baru-baru ini.

Kala itu, Indadari mengunggah sebuah foto tangannya yang sedang dililit tali infus di sebuah Rumah Sakit. Selain di larikan ke rumah sakit, Indadari juga mengalami keguguran. Hal ini juga terungkap lewat postingan Instagramnya.

Loading...

loading...

Feeds