Nah Loh, Sosok Ini Sebut Duet Deddy Mizwar-Ahmad Syaikhu Belum Final

Wakil Gubernur Jabar Deddy Mizwar, dan Mayjen TNI (Purn) Tatang Zaenudin setelah melakukan upacara bendera di Lapangan Gasibu. (Rubiakto)

Wakil Gubernur Jabar Deddy Mizwar, dan Mayjen TNI (Purn) Tatang Zaenudin setelah melakukan upacara bendera di Lapangan Gasibu. (Rubiakto)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Partai Gerindra Jabar telah menyatakan mengusung Deddy Mizwar dan Ahmad Syaikhu sebagai pasangan Cagub dari koalisi bersama PKS.


Pengusungan itu ditanggapi dingin Mayjen TNI (Purn) Tatang Zaenudin yang sebelumnya mengaku telah mendapat restu Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

BACA JUGA:

Bersedia Jadi Kader, Deddy Mizwar Resmi Diusung Gerindra di Pilgub Jabar

Deddy Mizwar Segera Jadi Kader Gerindra setelah Diusung Jadi Cagub Jabar. Sesuai Arahan Prabowo

Tatang Zaenudin menyebut bahwa, Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto sampai saat ini belum menariknya dari bursa pencalonan Gubernur Jabar dari Gerindra.

Pilgub Jabar: PKS Sebut Semua Kader Setuju Duet Deddy Mizwar-Ahmad Syaikhu

“Saya menunggu keputusan ketua umum karena pencalonan gubernur berdasarkan keputusan DPP Partai Gerindra, maka saya menganggap berita tersebut belum final,” katanya.

Ia mengatakan sudah melakukan konsolidasi ke sejumlah daerah di Jabar. “Insya Allah saya berusaha, mulai sekarang gerakan sudah mulai ke beberapa pelosok,” kata Tatang seperti dikutip Radar Bandung (Pojokbandung Group).

Pria kelahiran Cianjur itu mengaku, telah melakukan pendekatan ke berbagai tokoh masyarakat di beberapa kabupaten/kota, seperti Bandung, Tasikmalaya, Cianjur dan Garut. “Ada safari politik, yang saya lakukan ke berbagai daerah,” pungkasnya.

(rub)

Loading...

loading...

Feeds

DPRD Jabar Imbau Ponpes Taati Prokes

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Ketua Fraksi PKB DPRD Jabar M. Sidkon Djampi mengimbau para santri dan pengajarnya taati protokol kesehatan Covid-19. …

Kenaikan Sanksi Prokes Terbentur Pergub

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Penerapan kenaikan sanksi denda untuk pelanggaran protokol kesehatan (prokes) sulit dilakukan. Musababnya, realisasi sanksi tersebut harus melakukan …