Rumor Transfer Pemain Hari Ini, MU Buru Gelandang Barcelona, Chealsea Masih Nafsu Belanja

barcelona fans

barcelona fans

POJOKBANDUNG.com – Bursa transfer pemain musim panas ini masih masif jelang penutupan 31 Agustus 2017.

Sejumlah klub di berbagai liga Eropa sudah menyegel para pemain barunya. Dilansir dari BBC Sport, tercatat ada tujuh pemain yang resmi bergabung dengan klub anyarnya.

Di antaranya pemain Stoke City Joselu yang bergabung ke Newcaste United, atau bintang Paris Saint-Germain Jese Rodriguez yang merapat ke Stoke City sebagai pemain pinjaman.

Sementara langkah raksasa Catalan terhadap gelandang Liverpool Philippe Coutinho dan Ousmane Dembele gelandang Borussia Dortmund belum bergerak progresif.

 

Selain kabar transfer pemain di atas, berikut kabar dan rumor transfer pemain lainnya hari ini, Kamis (17/8/2017) yang makin seru jelang tutup buku alias ditutupnya jendela transfer pemain musim panas pada 31 Agustus:

#Manajer Barcelona Ernesto Valverde bersikukuh bahwa gelandangnya Sergi Roberto tidak akan dijual musim panas ini di tengah minat Manchester United terhadap pemain berusia 25 tahun itu.

Baca Juga: Jadwal Bola Hari Ini: Indonesia Vs Filipina, Ada Juga Liga Eropa

#Southampton telah mengajukan tawaran 15,5 juta poundsterling untuk pemain tengah Lazio asal Belanda berusia 23 tahun Wesley Hoedt.

#Bek Manchester City Eliaquim Mangala telah diizinkan bergabung dengan Inter Milan jika klub asal Italia itu setuju untuk membayar 24 juta poundsterling.

#Barcelona gagal mendapatkan pemain sayap Napoli Lorenzo Insigne setelah tawarannya sebesar 54,5 juta poundsterling ditolak mentah-mentah klub Serie A Italia itu.

Loading...

loading...

Feeds

Pemkab Bandung Serius Tegakkan KTR

Keseriusan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung untuk mengimplementasikan Peraturan Daerah (Perda) Nomor 13 Tahun 2017 Tentang Kawasan Tanpa Rokok (KTR) sangat …

DLH Juara KIP Kabupaten Bandung 2019

Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Bandung mendapatkan penghargaan sebagai peringkat pertama untuk kategori Utama Monitoring dan Evaluasi (Monev) Penerapaan Undang-undang …

Ketua KPK “Kejar” Jokowi Terbitkan Perppu

Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Agus Rahardjo berharap Presiden Joko Widodo (Jokowi) masih bersedia untuk dapat menerbitkan Peraturan Pemerintah Pengganti …