Pilgub Jabar: PKS Sebut Semua Kader Setuju Duet Deddy Mizwar-Ahmad Syaikhu

Deddy Mizwar (kiri), Ahmad Syaikhu (kanan). (Pojokjabar)

Deddy Mizwar (kiri), Ahmad Syaikhu (kanan). (Pojokjabar)

POJOKBANSUNG.com, BANDUNG – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jabar segera menindaklanjuti kesepakatan DPP Partai Gerindra dan DPP PKS, setelah resmi mengusung Deddy Mizwar-Ahmad Syaikhu sebagai pasangan calon Gubernur-Wakil Gubernur Jabar 2018.


Ketua Bidang Pembinaan Wilayah Banten, Jakarta, dan Jabar DPP PKS, Tate Qomarudin mengatakan, akan segera melakukan konsolidasi internal PKS. Seluruh kader PKS di Jabar, klaimnya telah menyepakati pengusungan Deddy Mizwar-Ahmad Syaikhu.

BACA JUGA:

Resmi! Gerindra-PKS Usung Deddy Mizwar-Ahmad Syaikhu di Pilgub Jabar

Deddy Mizwar Segera Jadi Kader Gerindra setelah Diusung Jadi Cagub Jabar. Sesuai Arahan Prabowo

“PKS sepakat, semuanya Syaikhu,” tegas Tate kepada wartawan, di Bandung, Kamis (17/8/2017).

Secara kepartaian, Tate mengaku gembira dengan munculnya kader PKS lain yang berniat maju ke Pilgub Jabar 2018. Namun dia mengaku yakin kader-kader tersebut yang akhirnya terhenti dengan kesepakatan Gerindra-PKS, tidak akan loncat ke partai lain.

“Mereka taat pada proses pada akhirnya dan taat pada aturan dan gak ada yang bakal loncat,” tegasnya.

Terkait pengukuhan secara resmi paket pasangan, Deddy Mizwar sendiri mengaku kian percaya diri dalam kontestasi politik level provinsi ini.

Deddy Mizwar yang kini menjabat Wakil Gubernur Jawa Barat ini langsung menyepakati tawaran Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto untuk diusung sebagai Calon Gubernur termasuk menjadi kader resmi partai Gerindra.

“Kan enggak apa-apa, Gerindra kan bukan partai terlarang,” tegasnya.

(atp/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds