Ini Dia Cuitan Barack Obama yang Pecahkan Rekor Twitter dan Disukai Jutaan Orang

Barack Obama (Twitter)

Barack Obama (Twitter)

POJOKBANDUNG.com- MANTAN Presiden Amerika Serikat Barack Obama jadi sorotan di Twitter sejak akhir pekan kemarin karena tulisan terbarunya.


Tiga tweet bersambung yang dibuatnya 13 Agustus kemarin menjadi tweet yang paling banyak disukai dalam sejarah Twitter.

BACA JUGA:

Dan.. Obama pun Bilang Bakso dan Surabi Itu Enak!

Kenangan Masa Kecil Obama di Menteng. Becak, Bemo Hingga Banjir Jakarta

Tulisannya tersebut menampilkan kutipan kalimat Nelson Mandela, pejuang apartheid Afrika Selatan.

Tulisan pertama menyertakan foto Obama menyapa sejumlah anak yang memiliki karakter wajah, warna kulit dan warna rambut yang berbeda. Gambar itu menunjukkan Obama tahun 2011 mengunjungi sebuah pusat penitipan anak di Bethesda, Maryland.

Gak Nyangka, Ridwan Kamil Begitu Terinspirasi Pidato Obama

“Tidak orang ada yang lahir membenci orang lain karena warna kulitnya atau latar belakangnya atau agamanya,” begitu bunyi kutipan tersebut.

“Orang harus belajar untuk membenci, dan jika mereka bisa belajar untuk membenci, mereka dapat diajarkan untuk mencintai, karena cinta datang secara alami ke hati manusia daripada kebalikannya.” sambung Obama dalam tulisan kedua dan ketiganya.

Hingga Kamis saat ini (16/8), Tweet tersebut telah disukai 3, 7 juta akun dan mendapat lebih dari 57 ribu tanggapan sejak diposkan 13 Agustus lalu.

BBC memuat menurut Twitter, itu adalah tweet yang paling banyak disukai dalam sejarah Twitter, mengalahkan teet Ariana Granda yang mengungkapkan rasa berbela sungkawanya padca serangan Manchester Mei lalu.

(rmol/ca/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds

Belajar Madu di Kedai Lebah

POJOKBANDUNG.com, RANCABALI – Tak hanya menyiapkan sajian madu asli, Kedai Lebah di Jalan Raya Ciwidey-Rancabali Kabupaten Bandung juga memberikan edukasi …