Viral! Video Cabe-cabean Diseret, Disiksa Ramai-ramai. Warga Tak Berani Menolong

POJOKBANDUNG.com- VIDEO kelakuan sejumlah cabe-cabean yang menyiksa cabe cabean lainnya tengah viral di jagat maya.


Video kelakuan ganas mereka pertama kali diunggah akun facebook Dika Diki Hilmawan.

BACA JUGA:

Viral! Dua Remaja Cantik Berjilbab Bugil di Depan Kamera, Jangan Ditiru!

Viral! Surat-surat Lengkap, Wanita Ini Tetap Ditilang, Oknum Polisi Hanya Marah-marah

Penelusuran Pojoksatu.id, video cukup panjang berdurasi 2 menit 52 detik itu kali pertama diunggah Rabu (16/8) sekitar pukul 15.00 WIB atau delapan jam lalu.

Dalam video tersebut, tampak seorang cabe-cabean tengah mendapat penyiksaan yang memakai celana jeans panjang warna biru tua dan kaos abu-abu.

Viral! Video Copet Cantik Ditelanjangi, Ada Tato di Pahanya

Ironisnya, penyiksaan dilakukan sejumlah cabe-cabean lainnya yang berpakaian dan bergaya lebih seksi. “Tolong bantu share supaya pelaku cepat di tangkap polisi dan dipenjara….,” tulis pemilik akun Dika Diki Hilmawan dalam unggahannya itu.

Foto via facebook Dika Diki Hilmawan

Korban, yang mengepang rambutnya, tampak hanya duduk dan pasrah menerima setiap tindakan penyiksaan tersebut.

Penyiksaan para pelaku itupun bermacam-macam. Mulai menjambak, menyeret, menampar, memukul, menendang dan menginjak korban.

Yang mencengangkan, kejadian itu terjadi di sebuah jalan dan dilihat warga lainnya. Sayangnya, warga tak melakukan apapun untuk menyelamatkan korban yang terus mendapat penyiksaan.

Loading...

loading...

Feeds

Oyo Group Bangun Penginapan Siluman

POJOKBANDUNG.com,CIMAHI – Sebuah Hotel di Jalan Budi, Kelurahan Pasir kaliki, Kecamatan Cimahi Selatan, mendapatkan Peringatan (SP) pertama pemkot Cimahi. Pasalnya, …

Persiapan Dini Hadapi Penyakit Kritis

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Permasalahan kesehatan menjadi perhatian khusus dewasa ini. Bahkan World Health Organization (WHO) mengkategorikan permasalahan kesehatan mencapai 68 …