Sambut HUT RI, Trans Luxury Hadirkan Menu Khas Nusantara

The Restaurant Trans Luxury Hotel Bandung

The Restaurant Trans Luxury Hotel Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dalam rangka merayakan semarak kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72 tahun, The Restaurant Trans Luxury Hotel Bandung mengusung konsep all you can eat.


Dengan tema “Taste of Indonesia”, setiap tamu restoran bisa menikmati sajian makanan apa pun.

The Restaurant berada di lantai tiga Trans Luxury Hotel, beragam macam hidangan disediakan dengan tampilan mewah.

Marketing Communication Executive, Mellya Widya Ayundha mengatakan all you can eat di The Restaurant berlaku sejak tanggal 10-20 Agustus 2017.

“Para tamu bisa menikmati rendang, sate lilit, nasi liwet, berbagai jajanan pasar, es campur dan masih banyak lagi,” ujar Mellya di The Restaurant Trans Luxury Hotel, Jalan Gatot Subroto No 289, Bandung.

Baca Juga:

Little Wings, Cafe ala Rumah Barbie

Rasakan Sensasi Makan di Cafe Kapal Pembajak

Para tamu hanya perlu membayar Rp 299.000 per orang dewasa dan Rp 150.000 per anak di bawah usia 12 tahun.

Tidak hanya makanan ala Indonesia, para tamu bisa menikmati sushi, dim sum, waffle, seafood, salad yang tentunya tidak akan rugi untuk makan malam di hotel mewah ini.

“Tujuan diadakan Taste of Indonesia ini dalam rangka merayakan HUT RI yang ke-72 tahun, yang pastikan tujuh belasan itu Indonesia, kita ingin menyajikan menu-menu Indonesia,” terang Mellya.

“Walaupun sebenernya menu-menu itu sudah biasa kita temui, tapi kan sebenarnya kalau kita di Bandung paling banyak kita makan makanan Sunda, kita nggak pernah makan makanan dari daerah lain, makannya di sini, dari Sabang sampai Merauke ada.”

Untuk tanggal 17 Agustus dan 20 Agustus ragam lomba khas tujuh belasan akan dihadirkan di area The Pool lantai 3. Tamu-tamu akan dimanjakan dengan lomba-lomba dengan setting pantai pasir putih.

“Akan lebih baik jika reservasi terlebih dahulu, kan kalau misalnya penuh sayang, reservasi di kita tidak susah, tinggal telepon atau whatapps,” pungkas Mellya.

(Job7/Intan)

Loading...

loading...

Feeds

Gandeng LBH Gerakan Pemuda Anshor

POJOKBANDUNG.com, CIMANGGUNG – Untuk melindungi warga karang taruna dan masyarakat Cimanggung yang berurusan dengan masalah hukum, Forum Pengurus Karang Taruna …

SAPA Alfamart, Solusi Belanja Saat Pandemi

POJOKBANDUNG.com – Masa PSBB yang diberlakukan di beberapa kota/ kabupaten membuat toko ritel yang menyediakan kebutuhan sehari-hari terpaksa buka lebih …

Pemkot Belum Bisa Akses TPS Legok Nangka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Kota Bandung tengah menghadapi masalah dengan Tempat Pembuangan Sampah (TPS). Seperti diketahui TPS Sarimukti masih bisa menerima …

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …