RUPS Luar Biasa XL Axiata Menyetujui Perubahan Susunan Dewan Komisaris dan Direksi  

Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa PT XL Axiata Tbk menyetujui perubahan susunan Dewan Komisaris dan Direksi

Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa PT XL Axiata Tbk menyetujui perubahan susunan Dewan Komisaris dan Direksi

Ia memiliki gelar Master of Business Administration (MBA) dari Massachusetts Institute of Technology (MIT) Cambridge USA dan Sarjana Akuntansi dan CPA dari Fakultas Ekonomi, Universitas Indonesia.


Di direksi, RUPSLB juga menetapkan Allan Bonke dan Abhijit Navalekar menjabat di Direksi Perseroan.

Allan Bonke telah bergabung dengan XL Axiata sejak Januari 2017 sebagai Chief Commercial Officer dan memimpin Direktorat Marketing dan Sales. Allan memiliki pengalaman yang luas di industri telekomunikasi.

Sebelum bergabung dengan XL Axiata, Allan Bonke menjabat sebagai Chief Sales Officer di salah satu operator telekomunikasi terbesar di Thailand, DTAC.

Di perusahaan tersebut, Allan Bonke berhasil memimpin optimisasi distribusi, dan transformasi organisasi yang berorientasi pada digitalisasi dan kinerja.

Baca Juga:

Layanan 4G LTE XL Jangkau Hampir Semua Kabupaten/Kota di Jawa Barat

XL Axiata Gandeng PBNU, Luncurkan XL NUsantara, Ekosistem Ekonomi Kreatif Berbasis Digital

Selain di DTAC, Allan juga pernah memegang posisi kunci di beberapa perusahaan TIK lainnya, antara lain Grameenphone (Bangladesh), Uninor (India), Telenor (Denmark), dan SystemForum (Denmark).

Sementara itu, Abhijit Navalekar telah bergabung dengan XL menjabat sebagai Chief Corporate Strategy and Business Development Officer.

Abhijit Navalekar memiliki pengalaman lebih dari 16 tahun di berbagai negara dalam bidang Strategi Korporasi, Transformasi Operating ModelGreenfield Operation Launch, Merger dan Akuisisi,Market Entry Strategy di bidang telekomunikasi, dan Satelit.

Sebelum bergabung dengan XL, Abhijit Navalekar adalah partner di Strategy& consultant (sebelumnya Booz & Company) dan memimpin di Asia Tenggara di bidang komunikasi, media dan sektor teknologi.

Presiden Komisaris PT XL Axiata Tbk Dr. Moh. Chatib Basri menyambut baik perubahan dewan komisaris.

Loading...

loading...

Feeds