Presiden Jokowi Cuma Dadah Saat Diminta Turunkan Tarif Daftar Listrik. Ini Videonya

Presiden Presiden Joko Widodo saat diminta warga untuk menurunkan tarif dasar listrik 900 watt. Foto via facebook Asep Saipullah

Presiden Presiden Joko Widodo saat diminta warga untuk menurunkan tarif dasar listrik 900 watt. Foto via facebook Asep Saipullah

POJOKBANDUNG.com – Sebuah video merekam peristiwa menggelitik dan beredar di jagat maya. Video itu tentang Presiden Joko Widodo (Jokowi).


Berdasarkan penelusuran, video berdurasi singkat 22 detik itu pertama kali diunggah pemilik akun facebook Asep Saipullah.

“Si nganu disemprot oleh warga yg semakin berat mereka rasakan beban hidupnya dgn dicabut nya subsidi tarif dasar listrik 900,dan saya sekaligus jadi tau apa arti pelanga plongo selama ini yg sering orang bilang. #fokus_ekspresi_singanu.” tulisnya.

Video diunggah di grup Facebook Rakyat Bersuara, Selasa (15/9/2017). Tak jelas di mana dan kapan kejadian dalam video.

Namun yang jelas, itu adalah video Jokowi saat menghampiri warga untuk bersalaman di sisi jalan.

Baca Juga:

Presiden Jokowi Bakal Hadiri Karnaval Kemerdekaan RI ke-72 Kota Bandung

Kontroversi Patung Tuban, “Pak Jokowi, Selamatkan Patung Dewa Kami!”

Dalam video tersebut, mantan Wali Kota Surakarta itu mengenakan pakaian kemaja putih dan celana hitam khas-nya.

Seperti biasa, dengan berjalan kaki, Presiden menghampiri warga di pinggir jalan yang berebut ingin bersalaman dengannya.

Namun, salah satu warga itu ternyata memiliki keberanian yang cukup besar dengan langsung mengajukan pertanyaan kepadanya.

Dengan sedikit nada bergetar, lelaki yang diduga kuat perekam video itu langsung mengutarakan protes kenaikan tarif daftar listrik 900 watt.

Loading...

loading...

Feeds