Kabar Transfer Hari Ini: Chelsea Menggila Belanja Pemain, Barcelona Bidik Gelandang Borussia Dortmund

transfer pemain

transfer pemain

POJOKBANDUNG.com – Chelsea melakukan upaya masif di lantai bursa menjelang transfer pemain musim panas yang bakal tutup 31 Agustus ini.


Kekalahan memalukan raksasa London barat itu atas Burnley di kandang sendiri mendorong The Blues langsung bergerak di lantai bursa.

Chelsea pun menyiapkan dana sebesar 120 juta poundsterling atau setara Rp2,1 triliun untuk dihabiskan.

Sang manajer, Antonio Conte melisting sejumlah pemain incarannya, sebut saja Alex Oxlade-Chamberlain (Arsenal), Virgil van Dijk (Southampton) dan bintang Leicester City Danny Drinkwater.

Jika dana sebesar itu sukses dibelanjakan, maka klub milik taipan minyak asal Rusia Roman Abramovich itu sudah menguras isi brankasnya sebesar EUR 260 juta atau setara Rp4,1 triliun.

Baca Juga:

Indonesia 1-1 Thailand: Merah Putih Runtuhkan Prediksi

Dorong Wasit Saat Lawan Barcelona, Ini Hukuman Berat untuk Real Madrid dan Cristiano Ronaldo

Karena juara Liga Primer Inggris musim lalu itu sudah membelanjakan dananya sebesar EUR 140 juta atar setara Rp2,2 triliun untuk membeli tiga pemain baru, termasuk striker Real Madrid, Alvaro Morata.

Selain langkah jor-joran Chelsea, Barcelona juga dikabarkan menemui titik terang dalam menyegel gelandang Borussia Dortmund asal Perancis, Ousmane Dembele.

Raksasa Catalan itu dilaporkan Naij sudah mencapai kesepakatan dengan Dortmund dikisaran harga 90 juta poundsterling atau setara Rp1,5 triliun untuk pemain muda berussia 20 tahun itu.

Selain itu, sang manajer Ernesvo Valverde masih belum menyerah untuk menyegel gelandang Liverpool, Philippe Coutinho.

Selain kabar dari Chelsea, berikut sejumlah kabar dan rumor transfer pemain di sejumlah liga besar di Eropa yang berhasil dirangkum dari berbagai sumber pada Rabu (16/8/2017):

Loading...

loading...

Feeds

Larang Warga Mudik, Kapolri Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meminta masyarakat dapat memahami kebijakan pemerintah melarang adanya mudik pada periode libur …