Dari Belgia, Sergio Van Dijk Tiba di Bandung dengan Penyangga Lutut

Sergio Van Dijk (persib.co.id)

Sergio Van Dijk (persib.co.id)

POJOKBANDUNG.com, PERSIB- Sergio van Dijk telah menjalani operasi di Belgia. Operasi cedera lutur yang dialaminya dilaporkan berjalan sukses.


Dan kini, Sergio pun menjalani terapi di Bandung bersama fisioterapis Persib, Benidektus Adi Prianto, Selasa (15/8).

BACA JUGA:

Persib Krisis Striker, Sergio Van Dijk Masih Pulang Kampung, Carlton Cole Bakal Dilepas

Persib Sedang Kritis, Sergio Van Dijk Menyerah dan Tinggalkan Indonesia

Di Mess Persib, Sergio tampak menggunakan penyangga lutut. Pascaoperasi yang dijalanianya, dia mengaku belum bisa mengikuti sesi latihan tim.

“Pakai alat ini dua atau tiga bulan ke depan,” kata Sergio di laman resmi klub.

“Kemarin selesai operasi Juli akhir dan setelah merasa lebih baik saya putuskan untuk pemulihan di Bandung,” timpalnya.

Pemain bernomor punggung 9 itu diprediksi baru bisa merumput dalam enam hingga 10 bulan pasca operasi. Namun, striker berkepala plontos itu mengaku optimistis akan pulih lebih cepat dan akan berusaha maksimal agar bisa segera bergabung dengan tim.

“Saya pesepakbola dan akan selalu optimis. Ini adalah cedera terparah saya dan saya ingin kembali cepat sembuh dan bermain lagi,” tuturnya.

Sergio mengalami cedera di pekan ke-11 Liga 1 di laga kontra Barito Putera akhir Juni silam., Sergio izin pulang ke Belanda untuk istirahat sekaligus mencari pengobatan untuk mempercepat penyembuhan cedera lututnya itu sejak libur Lebaran lalu.

(ca/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds

DPRD Jabar Imbau Ponpes Taati Prokes

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Ketua Fraksi PKB DPRD Jabar M. Sidkon Djampi mengimbau para santri dan pengajarnya taati protokol kesehatan Covid-19. …

Kenaikan Sanksi Prokes Terbentur Pergub

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Penerapan kenaikan sanksi denda untuk pelanggaran protokol kesehatan (prokes) sulit dilakukan. Musababnya, realisasi sanksi tersebut harus melakukan …