MIRISSSS… Polisi Ogah Tolong Korban Kecelakaan Jadi Sasaran Bully

Foto: Facebook

Foto: Facebook

POJOKBANDUNG.com- SEBUAH video korban kecelakaan terjadi viral di media sosial. Pasalnya korban kecelakaan sama-sekali tidak ada yang menolong.


Dalam video berdurasi 1 menit 31 detik itu terlihat seorang bocah laki-laki tergeletak lemas di pinggir jalan dengan luka cukup parah di wajahnya.

BACA JUGA:

Viral! Dua Remaja Cantik Berjilbab Bugil di Depan Kamera, Jangan Ditiru!

Viral! Video Copet Cantik Ditelanjangi, Ada Tato di Pahanya

Seorang pria menangis histeris melihat korban kecelakaan ini, ia lantas menggendong korban sambil menangis dan membawa bocah malang itu untuk diberi bantuan.

Pria histeris itu menangis sembari meminta tolong kepada warga untuk membawa korban kecelakaan “tolong pak..tolong pak..” katanya sembari menangis.

Jangan Ditiru! Foto Siswa SMK Bebas Merokok di Kelas Saat Guru Mengajar yang Jadi Viral

Nahas, tak ada satupun orang yang mau menolong korban, bahkan seorang polisi lalu lintas yang sedang bertugas enggan membawa korban ke rumah sakit, meski ada mobil polisi disana.

Menurut pantauan Pojoksatu.id (induk pojokbandung.com), Selasa (15/8) kecelakaan terjadi di sebuah jalan di Kota Batam. Netizen yang melihat berita tersebut memberi berbagai respon terkait kecelakaan tersebut.

Loading...

loading...

Feeds

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Pantau Pelayanan, Bupati Sidak RSUD

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat menggelar inspeksi mendadak (sidak) di rumah sakit umum daerah (RSUD). Hal ini dilakukan …