Jose Siap Pertajam Ezechiel untuk Laga Persib setelah Kemerdekaan

Ezechiel N'Douassel. FOTO: Persib.co.id

Ezechiel N'Douassel. FOTO: Persib.co.id

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Kualitas pemain anyar Persib Bandung  Ezechiel N’Douassel memang belum sepenuhnya teruji. Tapi, hadirnya pemain dari negara Chad bisa mengurangi krisis lini serang Maung Bandung.


Seperti yang terlihat pada laga melawan Arema FC akhir pekan lalu, pemilik nomor punggung 70 itu membantu tim dalam melakukan penyerangan, walapun Ezechiel belum menciptakan gol.

Permainannya saat lawan Singo Edan menjadi garansi dirinya untuk dipercaya tampil saat lawan Gresik United akhir pekan ini.

Baca Juga:

HUT RI, Tujuh Laga Liga 1 Dimundurkan Termasuk Persib 

Sedikit Bocoran Soal Pelatih, Dulu Pernah Melatih Persib

“Alhamdulillah bisa sedikit cepat beradaptasi. Tapi tetap masih butuh waktu adaptasi lagi terutama dengan skema permainan Persib,” ujar Caretaker Persib,  Herrie Setiyawan.

Pelatih yang akrab disapa Jose ini pun mengaku cukup lega lantaran kehadiran Ezechiel membuat lini depan Persib kembali membaik seperti sedia kala. Sayangnya, di debutnya, kapten timnas Chad itu gagal menyumbangkan gol untuk Persib.

Untuk itu, pada laga melawan Persegres Gresik United nanti, Jose akan membuat lini depan Persib semakin lebih hidup dengan memanfaatkan kualitas yang dimiliki oleh striker berusia 29 tahun itu.

Baca Juga:

Wah! Arema Permasalahkan Pemain Anyar Persib Ezechiel N’Douassel

Bek Sayap Persib Tampil Apik, Tukar Jersey dengan Benny Wahyudi

“Kami Selasa baru latihan lagi. Lalu Kamis diliburkan karena hari kemerdekaan. Lanjut latihan lagi Jumat, Sabtu latihan ringan dan Minggu main. Dengan waktu itu, kami berharap Ezechiel performanya meningkat,” katanya.

Untuk mempersiapkan jelang laga melawan Gresik, Atep dkk akan kembali berlatih hari ini.

(pra)

Loading...

loading...

Feeds