Bek Sayap Persib Tampil Apik, Tukar Jersey dengan Benny Wahyudi

Henhen Herdiana. FOTO: PERSIB.co.id

Henhen Herdiana. FOTO: PERSIB.co.id

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Henhen Herdiana patut mendapatkan apresiasi lebih pada saat melawan Arema FC, Sabtu (12/8/2017). Bek sayap kanan itu tampil apik selama 90 menit laga berlangsung.


Pemilik nomor punggung 21 itu tidak kalah menterang dengan penampilan M Natshir di bawah mistar gawang Maung Bandung. Henhen tak kenal lelah dalam menghalau serangan musuh maupun membantu serangan.

Penampilan Henhen tak lepas dari motivasinya sebagai pemain bola. Pemuda asli Bandung itu sangat mencintai profesi yang digelutinya itu.

“Banyak yang bilang ada peningkatan (penampilan, red) tapi Henhen ngerasa masih kurang, masih harus belajar masih harus diperbaiki,” kata Henhen.

Baca Juga:

HUT RI, Tujuh Laga Liga 1 Dimundurkan Termasuk Persib 

Sedikit Bocoran Soal Pelatih, Dulu Pernah Melatih Persib

Orang tua, keluarga dan sahabat menjadi motivasi dirinya untuk tampil lebih baik dalam setiap pertandingan. Jasa dari semuanya tidak akan bisa tergantikan dengan materi.

“Pemain senior juga selalu membimbing biar bisa memperbaiki permainan Henhen,” katanya.

Saking kuatnya dalam menjaga pertahanan dan mengimangi pola penyerangan yang diterapkan maung Bandung, jebolan Diklat Persib itu diajak bertukar jersey dengan pemain senior Arema Benny Wahyudi.

“Bang Benny mau tukar jersey suatu kebangaan juga pemain nasional mau tukaran baju. Panutan juga selain senior dia juga satu posisi dengan Henhen,” ungkapnya.

(pra)

Loading...

loading...

Feeds

SAPA Alfamart, Solusi Belanja Saat Pandemi

POJOKBANDUNG.com – Masa PSBB yang diberlakukan di beberapa kota/ kabupaten membuat toko ritel yang menyediakan kebutuhan sehari-hari terpaksa buka lebih …

Pemkot Belum Bisa Akses TPS Legok Nangka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Kota Bandung tengah menghadapi masalah dengan Tempat Pembuangan Sampah (TPS). Seperti diketahui TPS Sarimukti masih bisa menerima …

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Jonggol Jadi Jalur Pengiriman Motor Curian

POJOKBANDUNG.com, BOGOR – Wilayah Jonggol menjadi jalur pengiriman hasil pencurian kendaraan bermotor sindikat Cianjur yang diamankan Polres Bogor. Tak jarang, …