Aceng Fikri-OSO Mesra di Pameran Lukisan Betawi

OSO-Aceng Fikri di Pameran Lukisan Betawi (Rieska/JawaPos.com)

OSO-Aceng Fikri di Pameran Lukisan Betawi (Rieska/JawaPos.com)

POJOKBANDUNG.com- ACENG Fikri tiba-tiba muncul di acara pameran lukisan Betawi karya Sarnadi Adam di Hotel Aston Marina.


Aceng terlihat menggunakan setelan jas hitam dan kemeja putih bersama Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Oesman Sapta Odang menghadiri pameran lukisan. Mereka seolah memberikan sinyal kepada masyarakat menjelang Pilkada Jawa Barat 2018.

BACA JUGA:

Hanura Minta Ridwan Kamil Perbaiki Cara Komunikasi Politiknya

Kandidat Gubernur Jabar dari Partai Hanura Menunggu Titah DPP

Namun Ketua Umum Partai Hanura, Oesman Sapta Odang menghadiri acara itu hanya untuk membuka pameran lukisan. Dia menjelaskan tak ada lagi orang yang bisa mengenang masa lalu dan sejarah jika bukan melalui budaya.

“Saya sangat bangga kepada pelukis DKI. Sudah tak ada lagi orang yang mengenang masa lalu. Apalagi DKI yang sangat modern dari seluruh Republik ini. Begitu jadul dan tempo dulu,” ungkap OSO kepada wartawan, Selasa (15/8).

Pilgub Jabar: NasDem, PKB, Hanura dan PPP Jajaki Koalisi

Dia berharap sejumlah pihak untuk lebih sering menggelar pameran budaya dan lukisan. “Sering-seringlah adakan pameran lukisan sehingga dikenal semua. Jangan hanya tinggal di ibu kota. Tapi harus mengenang sejarahnya,” jelasnya.

Saat dikonfirmasi, rupanya mantan Politisi Partai Golkar Aceng Fikri memang sengaja ikut dengan OSO untuk berbincang lebih jauh usai pameran lukisan tersebut. Salah satunya soal peta politik Pilkada Jabar.

“Saya menunggu restu beliau (OSO), malam ini kami akan berbincang lebih jauh, semoga mudah-mudahan ada titik temu (Pilkada Jabar),” papar Aceng.

Aceng Fikri sedang digadang-gadang akan dicalonkan dengan bakal calon Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil atau Kang Emil. Aceng Fikri sempat tersandung kasus nikah siri kilat dengan anak di bawah umur saat itu dan dipecat oleh Partai Golkar.

(ika/JPC/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Pantau Pelayanan, Bupati Sidak RSUD

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat menggelar inspeksi mendadak (sidak) di rumah sakit umum daerah (RSUD). Hal ini dilakukan …

Jumlah Penduduk Terus Meningkat

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Jumlah penduduk di Kota Cimahi terus bertambah, mengakibatkan kepadatan penduduk wilayah Kota Cimahi menjadi yang tertinggi di …