Pilkada KBB, Doddy Dapat Dukungan dari Forum Ibu-ibu

Bakal calon Bupati Bandung Barat dari Partai Golkar, Doddy Imron Cholid dapat dukungan dari forum ibu-ibu di Kabupaten Bandung Barat (KBB)

Bakal calon Bupati Bandung Barat dari Partai Golkar, Doddy Imron Cholid dapat dukungan dari forum ibu-ibu di Kabupaten Bandung Barat (KBB)

POJOKBANDUNG – Bakal calon Bupati Bandung Barat dari Partai Golkar, Doddy Imron Cholid bertenu dengan forum ibu-ibu di Kabupaten Bandung Barat (KBB), Batujajar, Senin (14/8/2017).


Bak gayung bersambut, Doddy yang siap maju di pilkada KBB langsung mendapat dukungan penuh.

“Kami melihat sosok Pak Doddy yang sudah bepengalaman di bidang pemerintahan sepertinya akan mampu membawa perubahan di Bandung Barat,” ujar Ny Eka anggota forum.

Sementara itu,  bakal calon Bupati KBB, Doddy Imron Cholid menawarkan sertifikat tanah gratis kepada masyarakat. Menurut pensiunan Dirjen Agraria ini, saat ini negara menargetkan 2 juta tanah untuk disertifikasi secara gratis.

“Untuk KBB kami menargetkan 100 ribu sertifikat dan akan saya gulirkan setelah jadi bupati dan diutamakan kepada masyarakat kurang mampu dan para petani,” kata Doddy.

Baca Juga

Anggota Dewan yang Dikenal Kritis Ini Maju Lewat Hanura

Pilgub Jabar, Agung Laksono: PDIP Ikhlas Apabila Gubernurnya dari Golkar Dedi Mulyadi

Rieke Diah Pitaloka dan Puti Guntur Soekarnoputra Berpotensi Dampingi Dedi Mulyadi di Pilgub Jabar

Tentunya,  dengan program sertifikasi ini juga mendorong permodalan bagi masyarakat.

“Tapi syaratnya harus dengan wadah koperasi. Kita akan dorong itu dengan mengadakan program pelatihan bagi masyarakat ekonomi menengah ke bawah,” tuturnya.

Sementara itu, Anggota Fraksi Golkar DPRD KBB, Denis Swara mengatakan, perlu dorongan juga dari Doddy Imron Cholid untuk bisa memajukan programnya di masyarakat.

Lewat programnya, Denis mengaku akan memperdayakan karang taruna, juga membangun gedung sarana olahraga untuk masyarakat.

“Saya tidak bisa melangkah begitu saja dan Pak Doddy yang mau maju di pilkada kita dorong bersama,” katanya

Sebagai putra daerah, katanya, sudah kewajiban untuk memajukan daerahnya.

“Saya memang anggota dewan milik bersama masyarakat KBB,  tapi saya dilahirkan di Batujajar sehingga wajib memajukan tanah kelahiran dulu,” tandasnya.

(bwo)

Loading...

loading...

Feeds

Sampah Menumpuk di Pasar Gedebage

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Terjadi penumpukan sampah di Pasar Gedebage, Kota Bandung, Senin (17/5). Tumpukan sampah disebut terjadi menjelang lebaran, akibat …