Debut Lukaku Bawa MU Pesta Gol

Romelu Lukaku. Foto: Mirror

Romelu Lukaku. Foto: Mirror

POJOKBANDUNG.com – Manchester United lulus di ujian pertama Premier League. Menjamu West Ham United di Old Trafford, Minggu (13/8/2017) malam WIB, pasukan racikan Jose Mourinho menang telak 4-0.


Pemain baru MU, Romelu Lukaku menjadi bintang. Pria berkebangsaan Belgia yang direkrut dari Everton itu mencetak dua gol.

Satu di babak pertama, tepatnya di menit ke-33, menyelesaikan umpan cerdas Marcus Rashford. Satu lagi di 1 x 45 menit kedua, saat durasi berusia 52 menit. Kali ini lewat umpan tendangan bebas apik dari Henrik Mkhitaryan.

Baca Juga:

Apes! Cahill Kartu Merah, Fabregas Diusir Wasit, Chelsea Keok

Hasil Liga Inggris Pekan 1: setelah 47 Tahun, Klub Promosi Rajai Klasemen

Dengan brace (dua gol) ini, Lukaku tercatat sebagai pemain keempat MU yang mencetak gol di laga debutnya. Sebelumnya, Ruud Van Nistelroy, James Wilson dan Marcus Rashford juga pernah melakukannya.

Lukaku sekarang tercatat sebagai pemain yang bisa mencetak gol saat debut bersama tiga klub, West Brom, Everton dan MU.

Pemain berusia 24 tahun ini juga membuktikan diri menjadi momok buat West Ham. Dia telah mencetak sepuluh gol di semua ajang ke gawang West Ham United, lebih dari golnya ke gawang tim Inggris lainnya.

Selain dua gol Lukaku, MU juga mendapatkannya dari Anthony Martial (87) dan Paul Pogba (90). Kemenangan ini membuat MU memimpin klasemen sementara, unggul selisih gol dari klub promosi, Huddersfield Town.

(opta/adk/jpnn/sdf)

Loading...

loading...

Feeds

IGL Luncurkan Apps, Website dan Kompetisi

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Pasca sukses di gelaran FIFA 19 FUT tahun lalu, Indonesia Gaming League (IGL), bekerjasama dengan 1011 event dalam …

Pemerintah Batasi Distribusi Elpiji 3 Kilogram

Sekretaris Jenderal Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral Ego Syahrial menyatakan bahwa pemerintah membatasi distribusi elpiji 3 kilogram. Ini dikarenakan …