Beredar Foto TKW Sukabumi Berdarah-darah, Diduga Ditahan Majikan

Foto seorang TKW asal Sukabumi diduga korban penyiksaan majikan

Foto seorang TKW asal Sukabumi diduga korban penyiksaan majikan

POJOKBANDUNG.com – Foto seorang TKW asal Sukabumi dengan mulut berdarah menjadi viral di media sosial.


Dalam foto yang diunggah akun facebook Cha’chie Shatuy bersama Rodien Sah itu, tampak TKW tersebut mengenakan kerudung biru muda dengan bibir berdarah hingga membasahi bagian bawah kerudung yang dikenakannya.

TKW itu diketahui bernama Nenih Rusmiyati bin Bp Eman, warga Kampung Pasir Pogor Desa Cicantayan Kecamatan Cicantayan Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Akun facebook Cha’chie Shatuy bersama Rodien Sah yang mengaku tetangga TKW tersebut juga mengirimkan pesan di foto unggahannya.

Baca Juga:

Video Bikin Merinding, TKW Bunuh Diri Usai Diperkosa Ayah, Kakak dan Paman

Ketika Pengusaha Sukses Taiwan Nikahi TKW Asal Cirebon, Mengharukan….

Pesannya, TKW asal Indonesia di Arab Saudi untuk melapor ke Maktab atau KBRI karena Nenih Rusmiyati yang mengalami kesulitan tak bisa pulang ke tanah air sejak 2008 karena ditahan majikannya bernama Muhammad Serag warga Kota Taif.

Mendapat informasi beredarnya foto TKW asal Sukabumi dengan mulut berdarah-darah, Disnakertrans Sukabumi akan melakukan pengecekan terhadap status TKW tersebut.

“Kita punya data yang terintegrasi dengan BNP2TKI. Pengecekan akan kita lakukan hari ini berikut dengan keluarganya,” kata Sekretaris Disnakertrans, Ali Iskandar.

(ysp/pojoksatu)

Loading...

loading...

Feeds

Sampah Menumpuk di Pasar Gedebage

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Terjadi penumpukan sampah di Pasar Gedebage, Kota Bandung, Senin (17/5). Tumpukan sampah disebut terjadi menjelang lebaran, akibat …