Patah Hati atau Kena Tilang, Ngopi di Kedai Kofluck Bandung, GRATIS!

Kedai Kopi Kofluck

Kedai Kopi Kofluck

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Bukan hanya orang dekat, kedai kopi pun bisa menjadi pelipur lara saat tertimpa masalah. Inilah kisah unik Kofluck yang mencoba menghadirkan tawa bagi mereka yang sedang lara.


Ngopi dan curahan hati (curhat) adalah pasangan yang klop. Bagi siapa saja yang sedang tertimpa masalah, curhat memang bisa menyalurkan gundah gulana dan beban pikiran.

BACA JUGA:

Terinspirasi Film-film Karya Wes Anderson, “Please Please Please” Cek Kafe Satu Ini!

Kafe Unik di Bandung, Makan Sambil Basah-basahan

Apalagi jika lantas berbuah diskon alias potongan harga, pasti curhatnya kian bersemangat.

“Kumaha damang Kang (Apa kabar Mas, Red)?,” sapa seorang barista kepada penulis yang baru saja mengambil tempat duduk di kedai kopi Kofluck, belum lama ini.

Rasakan Sensasi Makan di Cafe Kapal Pembajak

Di sana, sapaan itu bukan hanya bentuk keramahan barista kepada pelanggannya, melainkan “sandi” khusus untuk mendeteksi apakah pelanggan sedang tertimpa masalah pada hari itu.

Jika yang keluar dari mulut sang pelanggan adalah keluhan, hadiah berupa diskon atau potongan harga di kasir akan hadir sebagai bentuk pelipur lara. Karena itu, tak mengherankan jika kedai kopi tersebut menjadi buah bibir dan tempat curhat baru warga Bandung.

Sebagai kota yang lekat dengan ikon gaul, Bandung memang punya banyak tempat nongkrong pelepas penat. Salah satunya coffee shop. Di hampir setiap sudut jalanan kota, kedai kopi cukup mudah ditemui. Salah satunya adalah Kofluck.

Sekilas, Kofluck sama dengan kedai kopi umumnya. Beberapa pasang meja dan kursi kayu bernuansa vintage diramaikan sekumpulan anak muda sampai orang tua yang asyik bercengkerama.

Loading...

loading...

Feeds

PDRI Siap Kawal Distribusi KIP Kuliah Merdeka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Persaudaraan Dosen Republik Indonesia (PDRI) akan memantau dan mengawal distribusi penyaluran Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah Merdeka …