Wonderkid Barcelona Ini Semakin Merapat ke AS Roma

Munir El Haddadi. (AFP)

Munir El Haddadi. (AFP)

POJOKBANDUNG.com – Barcelona bisa dibilang sebagai salah satu tim paling top di eropa saat ini. Hampir semua pemain utama mereka memiliki kelas dunia dan bernama besar.


Tak ayal, para pemain muda sangat sulit menembus tim utama Barcelona. Bahkan seorang lulusan La Masia pun sulit mendapat tempat.

Munir El Haddadi menjadi salah satu korbannya. Dia dipastikan tak masuk rencana Ernesto Valverde musim ini.

Dilansir dari Sport, Munir (21 tahun) pun diizinkan mencari klub baru setelah musim lalu dipinjamkan ke Valencia, yang memilih tak mempermanenkan kontraknya. Barca pun membanderol Munir seharga 15 juta euro.

Baca Juga:

Ronaldo Ingin “Koleksi” Anak Kandung, Jumlahnya Segini 

Munir lebih memilih hengkang ke Italia dan bergabung dengan Roma, ketimbang bermain di Belanda atau Rusia. Terlebih, Giallorossi mencari pemain baru di lini depan pasca kepergian Mohamed Salah.

Direktur Olahraga Roma, Monchi, juga memberikan saran kepada Eusebio Di Francesco untuk mendatangkan Munir, yang juga bisa bermain sebagai penyerang sayap.

Permasalahannya kini, tinggal mencapai kata sepakat antara Roma dan Barca perihal harga alumni La Masia itu.

(rap/JPC)

Loading...

loading...

Feeds

Larang Warga Mudik, Kapolri Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meminta masyarakat dapat memahami kebijakan pemerintah melarang adanya mudik pada periode libur …