Persib Melawan Arema, Wah! Laga Emosional Raphael Maitimo Nih

Raphael Maitimo melakukan selebrasi gol. (Riana Setiawan)

Raphael Maitimo melakukan selebrasi gol. (Riana Setiawan)

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Laga melawan Arema FC meruapakan laga spesial untuk Raphael Maitimo. Gelandang Persib Bandung itu memiliki hubungan khusus dengan Singo Edan.


Ya, Arema adalah bekas klub top skor Persib itu. Namun, Raphael Maitimo akan bertindak profesional dan memberikan kemenangan bagi Persib.

Raphael Maitimo menyadari, duel Persib kontra Arema sarat gengsi. Kedua tim dipastikan akan mengeluarkan permainan terbaik.

BACA JUGA:

Rekrutan Terakhir Persib, Ezechiel N’Douassel

Ezechiel Vs Atayev: Duel Legiun Asing Arema Kontra Persib

“Tahun lalu saya di sana (Arema) dan kami menjalani sepanjang musim dengan hasil bagus. Tapi sekarang saya main di Persib, saya mau menang bersama Persib,” katanya di Mes Persib, Rabu (8/8).

Untuk diketahui, satu tahun pemain naturalisasi asal Belanda itu merumput bersama Arema.

Persib Bandung akan menjajal Arema FC dalam pertandingan pekan ke-19 putaran kedua Liga 1 2017, di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (12/8/2017).

Laga dua raksasa ini istimewa. Sebab, pertandingan digelar selang satu hari pascahari ulang tahun Arema FC yang ke-30.

Persib sendiri membidik poin maksimal dari pertandingan itu. Persiapan pun sudah dilakukan guna beranjak dari papan bawah klasemen sementara (posisi 15).

(pra)

 

Loading...

loading...

Feeds

Bos Aquabike Kagumi Waduk Jatiluhur

RADARBANDUNG.ID, PURWAKARTA- Even internasional Aquabike World Championship Grand Prix Indonesia 2 akan digelar di waduk Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta, 9 hingga …