Pernah di Arema, Raphael Maitimo: Hati Saya Seratus Persen untuk Persib

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Tandang Persib ke markas Arema FC jadi laga emosional bagi Pemain naturalisasi asal Belanda Raphael Maitimo.


Sebelum bergabung dengan Maung Bandung, Raphael Maitimo merumput bersama Arema FC. Namun gelandang serang yang diplot jadi striker Persib ini tentu harus profesional. Lupakan mantan.

“Hati saya seratus persen untuk Persib,” ujar Maitimo di Mes Persib, Rabu (8/8/2017).

Ia menegaskan, bersama rekan-rekannya nanti harus tampil maksimal di Malang. Terlebih Persib butuh poin penuh untuk bangkit dari peringkat ke-15 klasemen saat ini.

Baca Juga:

Raphael Maitimo dan Essien Bawa Persib Kembali ke Jalur Kemenangan

Miskin Kreasi, Persib Butuh Raphael Maitimo 

Hanya saja, pemilik nomor punggung 10 itu tak bisa menjanjikan mencetak gol seperti yang dilakukan pada laga sebelumnya saat melawan PS TNI. Baginya yang penting main maksimal dan meraih kemenangan.

“Saya enggak ada target cetak gol karena kemenangan tim yang paling penting dan hasilnya akan bagus untuk tim. Tapi kalau ada kesempatan saya ingin cetak gol dan kasih assist juga. Lihat nanti,” tegasnya.

Raphael Maitimo dalam beberapa laga terakhir memberikan kontribusi besar bagi Persib Bandung. Kini ia top skor di Persib dengan koleksi empat gol.

Terakhir, ia mencetak dua gol dan mengantarkan Persib menang atas PS TNI 3-1.

Laga tandang Persib ke markas Arema FC dalam pekan ke-19 putaran kedua Liga 1 2017, bakal digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (12/8/2017).

(pra)

Loading...

loading...

Feeds

Bos Aquabike Kagumi Waduk Jatiluhur

RADARBANDUNG.ID, PURWAKARTA- Even internasional Aquabike World Championship Grand Prix Indonesia 2 akan digelar di waduk Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta, 9 hingga …