Oala… Sterling Kabur Ogah Bayar PSK Rp51 Juta per Malam

POJOKBANDUNG.com- BINTANG muda Manchester City, Raheem Sterling dikabarkan membuat ulah saat City melakukan tur pra musim di Amerika Serikat.


Pemain dengan gaya rambut cacing itu tak membayar uang usai kencan bersama seorang pekerja seks komersil (PSK) di Amerika.

BACA JUGA:

Masih Mau Duit, Neymar Laporkan Barcelona ke FIFA. Waduh!

Siapa Paling Royal? Belanja Klub Inggris Tembus Rp19 Triliun

Kabarnya, tarif PSK itu sebesar 3.400 euro atau setara dengan Rp51 juta per malam. Angka ini terbilang biasa saja dengan gaji yang dimiliki Sterling.

Sterling memiliki gaji per pekan di City sebesar 180 ribu per pund per pekan. Namun, harga PSK sebesar Rp 51 juta itu ogah dibayar oleh pemain Timnas Inggris itu. Dilansir The Sun, pemain depan berusia 22 tahun itu menolak membayar jumlah uang penuh yang sebelumnya disepakati.

Hal itu diungkapkan sang wanita bahwa meski Sterling merupakan salah satu pemain dengan gaji yang tinggi, namun ia merupakan sosok yang kasar dan pelit. “Raheem mungkin seorang jutawan tapi dia adalah penipu. Sepertinya dia berasumsi bahwa dia bisa tidur denganku dan tidak membayarnya,” ungkap wanita yang tak mau disebutkan namanya tersebut.

Tapi setelah melakukan negosiasi dengan sang pelacur, mantan pemain Liverpool itu menitipkan sejumlah uang untuknya melalui petugas kebersihan hotel Ritz Carlton, di Los Angeles, sebelum berangkat.

Kasus prostitusi Sterling menyewa PSK itu juga jadi sorotan. Sebab di negara bagian California itu, prostitusi dianggap ilegal.

(pojoksatu/ca)

Loading...

loading...

Feeds

Seribu Masyarakat Adat Baduy Divaksin Covid-19

RADARBANDUNG.id- PEMERINTAH terus meningkatkan program vaksinasi Covid-19. Termasuk kepada kelompok masyarakat adat. Seperti vaksinasi Covid-19 untuk seribu masyarakat adat di …