Hormati Petunjuk Gubernur, KNPI Jabar Siap Rekonsiliasi

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dualisme di dalam tubuh internal KNPI Provinsi Jawa Barat membuat DPRD Provinsi Jawa Barat harus turun tangan.


Pada 17 Juli lalu. DPRD Provinsi Jawa Barat mengundang para pihak yang terkait dalam persoalan tersebut untuk dimintai pendapat.

BACA JUGA:

Pilgub Jabar, KNPI KBB Berharap Golkar-PDIP Koalisi

KNPI Minta Perda Kepemudaan dan Olahraga Disahkan

Para pihak yang diundang mewakili pemerintah, unsur legislatif, dan pihak-pihak yang berselisih pendapat.

Para pihak itu, di antaranya Siti Aisyah, Saca Suhendi, Yudha M. Saputra selaku Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Jawa Barat, serta beberapa perwakilan dari pemerintah di antaranya Biro Hukum Setda Provinsi Jabar dan Kesbangpos Provinsi Jawa Barat.

Dalam pertemuan yang dipimpin Syamsul Bachri, Ketua Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat, para pihak diminta memahami keinginan gubernur agar konflik di dalam tubuh KNPI bisa diselesaikan secara bijak.

Dipastikan tidak akan ada pencairan apapun sebelum rekonsiliasi dapat terwujud. Resume rapat tersebut telah disampaikan sebagai laporan kepada Gubernur Jawa Barat.

Namun, dalam perkembangannya, kelompok Saca Suhendi bersikeras membuat Musyawarah Daerah (Musda) yang rencananya diselenggarakan 26-27 Oktober 2017.

Loading...

loading...

Feeds

SAPA Alfamart, Solusi Belanja Saat Pandemi

POJOKBANDUNG.com – Masa PSBB yang diberlakukan di beberapa kota/ kabupaten membuat toko ritel yang menyediakan kebutuhan sehari-hari terpaksa buka lebih …

Pemkot Belum Bisa Akses TPS Legok Nangka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Kota Bandung tengah menghadapi masalah dengan Tempat Pembuangan Sampah (TPS). Seperti diketahui TPS Sarimukti masih bisa menerima …

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Jonggol Jadi Jalur Pengiriman Motor Curian

POJOKBANDUNG.com, BOGOR – Wilayah Jonggol menjadi jalur pengiriman hasil pencurian kendaraan bermotor sindikat Cianjur yang diamankan Polres Bogor. Tak jarang, …