Fisik Oke, tapi Ezechiel N’Douassel Belum Tentu Main Lawan Arema FC

Ezechiel N'douassel dalam sesi latihan Persib Bandung.

Ezechiel N'douassel dalam sesi latihan Persib Bandung.

POJOKBANDUNG.com, PERSIB- Ezechiel N’Douassel sudah dua hari mengikuti latihan Persib Bandung. Pemain anyar asal Chad itu dianggap bisa cepat beradaptasi dengan tim.


Hal itu pun membuat tim pelatih memasukkan namanya dalam daftar tim yang akan melawan Arema FC, Sabtu (12/8) di Stadion Kanjuruhan, Malang.

BACA JUGA:

Administrasi Beres, Ezechiel Ndouasse Siap Hantam Arema FC di Kanjuruhan

Sedikit Bocoran Soal Pelatih, Dulu Pernah Melatih Persib

“Saya lihat Ezechiel bisa beradaptasi dengan cepat. Ini pertama kali latihan gabung dengan tim, dia bisa mengikuti dan rencana program seperti apa yang kami mau,” ujar pelatih fisik tim Persib Yaya Sunarya di lapangan Lodaya, Kota Bandung, Kamis (10/8).

Pernah di Arema, Raphael Maitimo: Hati Saya Seratus Persen untuk Persib

Yaya mengutarakan, kondisi fisik N’douassel bagus, Vo2 max-nya berada di angka 55, padahal baru bergabung latihan. Menurutnya, angka itu tidaklah buruk bagi seorang pemain yang baru bergabung dalam sebuah tim.

“Saya berharap setelah adaptasi dia bisa menjaga kondisi fisik dan performanya naik terus,” ucapnya.

Namun demikian, Yaya belum bisa memastikan apakah pemain bernomor punggung 70 itu akan dimainkan atau tidak dalam laga kontra Arema FC. Kapten tim nasional Chad itu masih akan terus dipantau perkembangannya hingga jelang pertandingan.

“Kami akan coba di Malang supaya bisa dilihat dan disesuaikan dengan skema yang kami punya. Apakah dia bisa main atau tidak akan kami lihat besok,” ungkap Yaya.

(pra)

 

Loading...

loading...

Feeds

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Pantau Pelayanan, Bupati Sidak RSUD

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat menggelar inspeksi mendadak (sidak) di rumah sakit umum daerah (RSUD). Hal ini dilakukan …

Minta Warga Waspada Varian Baru COVID-19

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Dinas Kesehatan Kota Cimahi mengimbau masyarakat untuk mewaspadai potensi penyebaran Covid-19 varian baru B 117 yang kasusnya …