Rekrutan Terakhir Persib, Ezechiel N’Douassel

Caretaker Pelatih Persib Herrie Setyawan- Ezechiel Aliadjim N'Douassel. (Ramdhani)

Caretaker Pelatih Persib Herrie Setyawan- Ezechiel Aliadjim N'Douassel. (Ramdhani)

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Ezechiel N’Douassel menjadi pemain terakhir yang jadi bagian Persib Bandung untuk memperkuat tim di putaran kedua Liga 1 2017.


“Untuk pemain baru tidak ada lagi. Ezechiel N’Douassel yang terakhir karena kebutuhannya memang sudah terpenuhi sesuai regulasi 3+1,” ungkap Komisaris PT PBB Zainuri Hasyim, Rabu (9/8).

BACA JUGA:

Ezechiel Vs Atayev: Duel Legiun Asing Arema Kontra Persib

Ini Deretan Fakta Menarik Ezechiel N’Douassel, Striker Baru Persib yang Dijuluki Ibrahimovic-nya Chad

Kalau pun pihaknya merekrut pemain asing lagi, tentu harus melepas pemain asing yang ada. Namun, hal itu tak terpikirkan manajemen maupun pelatih.

Ezechiel N’Douassel Mau Gabung Persib karena Essien

“Semua tahu selama putaran pertama Persib sangat butuh striker. Sekarang kami sudah dapat N’Douassel karena sebelumnya kami melepas Carlton Cole. Jadi sudah cukup,” ucapnya.

Namun, Zaenuri belum bisa memastikan apakah N’Douassel bisa dimainkan atau tidak saat melawan Arema FC, 12 Agustus di Stadion Kanjuruhan, Malang.

“Kami masih mengurus KITAS. Jangan sampai seperti kasus kemarin-kemarin, kami mainkan malah diprotes orang. Jadi lawan Arema lihat saja nanti apakah bisa main atau tidak,” ungkap mantan Pangdam III/Siliwangi ini mengakhiri.

Persib rencananya akan bertolak menuju Malang besok. Caretaker Herrie Setiawan mengungkapkan soal kemungkinan dia memboyong Ezechiel N’Douassel. “Kalaupun tidak bisa dimainkan setidaknya dia bisa melihat dulu atmosfer sepak bola Indonesia,” kata Herrie.

(pra)

Loading...

loading...

Feeds

Sampah Menumpuk di Pasar Gedebage

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Terjadi penumpukan sampah di Pasar Gedebage, Kota Bandung, Senin (17/5). Tumpukan sampah disebut terjadi menjelang lebaran, akibat …