Top Skor Persib Adalah…

Raphael Maitimo melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang PS TNI di laga Liga 1 2017. (Riana Setiawan)

Raphael Maitimo melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang PS TNI di laga Liga 1 2017. (Riana Setiawan)

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Raphael Maitimo menjadi pencetak gol terbanyak bagi tim Persib Bandung. Hingga pekan ke 18 Liga 1, Maitimo sudah mencetak empat gol bagi timnya.


Gol terakhirnya diciptakan Raphael Maitimo menjamu PS TNI di Stadion Si Jalak Harupat, 5 Agustus lalu.

Pemain naturalisasi asal Belanda tersebut menyumbangkan dua gol pada laga yang berakhir dengan skor 3-1 itu. Sementara dua gol lainnya, masing-masing tercipta saat menghadapi Persiba Balikpapan (11/6) dan Madura United (9/7).

Di bawah Maitimo, ada Michael Essien, Atep dan Shohei Matsunaga yang sama-sama mencetak tiga gol. Sedangkan Billy Paji Keraf menyumbang dua gol.

Baca Juga:

Batal Rekrut Top Skor Liga Portugal, Persib Pilih Kapten dari Afrika Ezechiel N’Douassel

Ezechiel N’Douassel, Striker Anyar Persib 

Ini Skill Striker Anyar Persib Ezechiel N’Douassel Saat Merobek Gawang Lawan

Dari daftar pencetak gol, empat pemain sama-sama mencetak satu gol yakni Gian Zola, Febri Hariyadi, Vladimir Vujovic dan Achmad Jufriyanto.

Sementara untuk pemain yang memberikan assist terbanyak saat ini adalah Febri Hariyadi. Dia sudah memberikan empat umpan yang berujung gol selama sembilan kali tampil bersama Maung Bandung.

Selain Febri, pemain yang memberikan assist adalah, Billy Paji Keraf, Atep, Tony Sucipto, Kim Jeffrey Kurniawan, Tantan, Supardi dan Sergio van Dijk. Mereka masing-masing memberikan satu umpan yang menjadikan gol.

Dari daftar pencetak gol tersebut, total Persib baru mencetak 19 gol dari 18 pertandingan. Sebuah catatan yang mau tak mau harus ditingkatkan Maung Bandung untuk mengarungi paruh musim kedua tahun ini.

(pra)

Loading...

loading...

Feeds

Bos Aquabike Kagumi Waduk Jatiluhur

RADARBANDUNG.ID, PURWAKARTA- Even internasional Aquabike World Championship Grand Prix Indonesia 2 akan digelar di waduk Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta, 9 hingga …