Real Madrid Vs Man United: Mourinho Menantang Mantan

POJOKBANDUNG.com- SKOPJE – “Dunia akan berhenti berputar untuk menyaksikan laga ini,” komentar Jose Mourinho seperti diberitakan The Telegraph April 2013 tentang pertemuan dua raksasa Inggris dan Spanyol, Real Madrid versus Manchester United di 16 besar Liga Champions musim 2012-2013 itu.


Semua mengingat bagaimana Mourinho menyingkirkan United dengan agregat skor 3-2 kala itu. Dan seperti putaran cakra, situasi berbalik empat tahun kemudian, Mourinho memegang kendali di United.

BACA JUGA:

Madrid atau MU, Siapa Paling Wah di Eropa?

Oala… Jersey Anyar Manchester United Banjir Cemooh

Pertemuan Real versus United dini hari nanti, Rabu (9/8) pukul 01.45 WIB di Philip II Arena bisa bermakna lebih dari sekedar perhelatan Piala UEFA Super. Ini adalah adu gengsi dua raja Eropa. Real merajai Liga Champions musim lalu. Sedangkan United jadi kampiun Europa League.

Mourinho dan United menjalani pramusim yang menyenangkan. Diantara tujuh pertandingan yang dijalani, United menang enam kali serta kalah sekali. Satu-satunya kekalahan dialami di tangan Barcelona dengan skor 0-1 (27/7). Lini serang Setan Merah juga garang, 15 gol dalam tujuh pertandingan.

“Pramusim kami jalani dengan bagus serta terorganisir. Semua pemain bisa tampil, kami menjajal banyak hal, dan tak peduli dengan hasil (akhir),” kata Mourinho seperti diberitakan Manchester Evening News kemarin. “Satu-satunya yang kami perhatikan adalah evolusi tim ini dan kami siap buat Piala UEFA Super dan laga pembuka Premier League,” tambah pria asal Setubal tersebut.

Loading...

loading...

Feeds