Philippe Coutinho Akhirnya Tergiur Tawaran Rp 1,56 Triliun Barcelona

POJOKBANDUNG.com, BARCELONA – Nama Philippe Coutinho menghilang dari daftar skuad Liverpool saat beruji coba melawan Athletic Bilbao di Aviva Stadium, Dublin, Minggu dini hari lalu WIB (6/8).


Padahal saat laga tur pramusim Liverpool di Hong Kong dan Jerman Coutinho tak pernah absen dari komposisi pemain yang dimainkan Juergen Klopp.

BACA JUGA:

Bikin Ngiler, Tawaran Barca untuk Coutinho

Mengejutkan, Philippe Coutinho Sepakat Hijrah ke Camp Nou

Apa yang terjadi dengan Coutinho? Benarkah ini jadi sinyal kalau attacking midfielder berkewarga negaraan Brasil itu akan pergi dari Melwood – sebutan untuk kamp latihan Liverpool?  Sebab, seperti diketahui, Coutinho jadi target utama klub-klub elit Eropa seperti Barcelona dan Paris Saint-Germain (PSG).

“Dia merasakan sedikit sakit di bagian punggungnya sebelum pertandingan. Oleh sebab itulah kami tidak ingin memaksakannya untuk tetap bermain dalam pertandingan tersebut (saat melawan Bilbao),” klaim Klopp, sebagaimana dilansir situs This Is Anfield.

Namun, fakta yang muncul makin mendekatkan kabar rencana kepergian Coutinho. Ya, Coutinho disebut-sebut kian dekat dengan jalur kepindahannya ke La Blaugrana– julukan Barca. Coutinho bahkan disebut-sebut sudah sepakat dengan tawaran senilai GBP 90 juta (Rp 1,56 triliun) yang disodorkan Barca.

Itu termasuk sepaket dengan memasukkan Andre Gomes di dalamnya, sebagai bagian dari pembelian Coutinho.

Loading...

loading...

Feeds